kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45882,93   -5,57   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Ikuti tren pasar, Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) luncurkan mi sehat


Senin, 12 April 2021 / 00:15 WIB
Ikuti tren pasar, Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) luncurkan mi sehat

Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), baru saja meluncurkan produk mi sehat teranyarnya yakni, Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam. Peluncuran produk mi sehat ini dilakukan, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup yang lebih sehat. 

"Bagi konsumen mi instan, muncul ekspektasi akan produk mi instan yang enak, lebih sehat, dan harganya terjangkau. Memahami keinginan konsumen tersebut, Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam hadir sebagai "Pilihan Lebih Sehat," ungkap General Marketing Divisi Mi Instan ICBP, Julia Atman dalam keterangannya. 

Mi yang terbuat dari brokoli dengan balutan rasa gurih kaldu jamur, serta topping jagung dan wortel ini, dikatakan Julia telah mengantongi kategori  "Pilihan Lebih Sehat" dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM).  Menurutnya, Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam telah memenuhi setiap kriteria yang ditetapkan oleh BPOM berkenaan dengan kategori makanan "Pilihan Lebih Sehat". 

Baca Juga: Kinerja Indofood CBP (ICBP) tahun lalu moncer, ini kata analis

"Mi-nya berwarna hijau dibuat dengan brokoli, tanpa pewarna sintetik, dilengkapi dengan wortel dan jagung sebagai topping-nya. Rasa steak ayam yang nikmat dibuat tanpa pengawet dan penguat rasa. Kami menggunakan bubuk jamur sebagai gantinya," sebut Julia. 

Dikatakan Julia, Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam ini sudah bisa ditemui di toko, minimarket, hipermarket, dan supermarket di seluruh Indonesia juga lewat market place yang dibanderol dengan harga Rp 3,500 per bungkusnya. 

"Kami berharap kelebihan yang ditawarkan oleh Supermi Nutrimi ini menjadi solusi lengkap bagi pecinta mi yang menginginkan produk yang lebih sehat, lebih enak, dan tentunya lebih terjangkau. Silahkan nikmati sajian dari Supermi dan tetap sehat," pungkasnya.

Selanjutnya: 20 Sup terbaik di dunia versi CNN, ada soto ayam khas Indonesia

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×