kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,11   -27,62   -2.87%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IndiHome targetkan bisa mencapai 50.000 pelanggan hingga akhir tahun 2021


Rabu, 01 September 2021 / 20:09 WIB
IndiHome targetkan bisa mencapai 50.000 pelanggan hingga akhir tahun 2021
ILUSTRASI. Petugas melakukan perawatan jaringan internet . Tribunnews/Irwan Rismawan


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan internat broadband milik PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) yakni IndiHome resmi menjalin kerja sama dengan Viu sebagai layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka dari PCCW Ltd.

Hal itu dilakukan untuk menghadirkan tayangan hiburan drama Korea dan Asia terbaik di IndiHome TV. Apalagi, dampak pandemi Covid-19 tengah memberikan peningkatan jumlah penggemar drama Korea di Indonesia. Hal itu lantaran masyarakat semakin banyak waktu dirumah untuk menghabiskan waktu. 

Executive General Manager TV dan Video Telkom, A. A. Gede Mayun mengatakan, kolaborasi antara IndiHome dengan Viu menurutnya karena platform tersebut memiliki pangsa pasarnya masing-masing. 

“Kami melihat animonya ini terus meningkat, sehingga tentu dengan kehadiran Viu di Indihome akan memudahkan pelanggan untuk mengikuti series drama korea terbaru,” ujar Mayun dalam press conference secara virtual, Rabu (1/9). 

Mayun juga bilang, lewat kerja sama itu di nilai akan memberikan kemudahan salah satunya yakni potongan harga 50% off di bulan pertama bagi yang berlangganan. “Kami tentu menjaga dan menjamin koneksinya akan tetap terjaga,” katanya. 

Baca Juga: Kinerja Telkom (TLKM) naik pada semester I, ini penopangnya

Dengan strategi kerja sama itu, Indihome pun menargetkan pelanggan bisa mencapai 50.000 pelanggan dalam enam bulan ke depan. Bahkan, pihaknya juga berharap apabila animo masyarakat sangat tinggi maka diharapkan bisa lebih dari target yang bidik hingga akhir tahun 2021.

Sementara menurut Country Head Viu, Varun Mehta mengungkapkan lewat kerja sama ini, seluruh pelanggan IndiHome TV dapat mengakses berbagai tayangan di Viu secara mudah, hanya dengan one touch access dan easy billing. “Saya sangat berharap seluruh pelanggan IndiHome pakai Viu aja,” jelasnya.

 

Sebagai informasi, dengan berlangganan Rp30.000 per bulan, pelanggan IndiHome TV dapat mengakses hiburan Korea dan Asia berkualitas HD dari Viu. termasuk serial simulcast, yang tayang pada hari yang sama seperti di negara asal dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Adapun pelanggan IndiHome juta bisa berlangganan Viu Premium melalui fitur pembelian di layar IndiHome TV. Kemudian, mereka yang telah berlangganan Viu Premium dapat mengakses akun Viu Premiumnya melalui aplikasi Viu pada perangkat lain sehingga bisa menikmati tayangan seru dari Viu kapan dan di mana saja.

Selanjutnya: IndiHome, XL Home dan Iconnet Memburu Pelanggan Baru Internet Broadband

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×