Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismatama pemilik gerai Indomaret menyampaikan terus berupaya mengembangkan private label baik merk Indomaret maupun merk lainnya. Saat ini, salah satu yang menjadi unggulan adalah coffee shop di gerai-gerai miliknya.
Wiwiek Yusuf, Marketing Director Indomarco Prismatama menyampaikan bahwa salah satunya adalah Point Cafe. Merk tersebut diluncurkan untuk memenuhi demand pelanggan Indomaret yang ingin mecicipi kopi di gerai-gerai miliknya. “Kami sudah hadir dibeberapa gerai Jabodetabek dan kota-kota besar di Indonesia, mengikuti kebutuhan pelanggan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (4/2).
Menurutnya, kehadiran Point Cafe sebenarnya untuk memenuhi demand yang besar dari segmen milenial dan eksekutif muda. Selain dari sisi harga lebih kompetitif, produk private label Indomaret tersebut juga memiliki kualitas yang baik. “Minum kopi merupakan kebutuhan dan gaya hidup merekka, Indomaret hadir menyediakannya dengan harga sangat terjangkau dan kualitas rasa prima,” lanjutnya.
Selain coffee shop tersebut, perusahaan juga memiliki produk private label lainnya mulai dari snack hingga cotton bud. Yang jelas, produk private label juga memberikan kontribusi pendapatan diluar dari penjualan barang-barang reguler.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News