kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini bocoran Xpander terbaru, siapa penasaran?


Jumat, 15 Oktober 2021 / 04:52 WIB
Ini bocoran Xpander terbaru, siapa penasaran?
ILUSTRASI. Berselang empat tahun sejak pertama kali hadir, Mitsubishi tampaknya sedang menyiapkan versi facelift dari mobil ini.


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mitsubishi Xpander jadi trendsetter Low MPV dengan desain mirip SUV sejak diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. 

Salah satu alasan mengapa Xpander jadi trensetter adalah karena mobil ini mengusung siluet bodi yang tegas. Dari samping kita bisa melihat garis overfender yang jelas tampak. Sementara desain fascia juga sangat berkarakter berkat bahasa desain Dynamic Shield yang diusungnya. 

Kini berselang empat tahun sejak pertama kali hadir, Mitsubishi tampaknya sedang menyiapkan versi facelift dari mobil ini. Hal ini terpantau dari media sosial (14/10/2021), di mana muncul sebuah foto spyshot yang diduga merupakan Xpander facelift. 

Namun, tak berselang lama, foto tersebut tampaknya langsung dihapus oleh pemilik akun. 

Baca Juga: Mitsubishi Motor (MMKSI) catat penjualan 8.930 unit di September 2021

Intan Vidiasari, Deputy General Manager Marketing Communication & PR Division MMKSI, mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan informasi mengenai ada atau tidaknya produk baru dari Mitsubishi Motors. 

“Mohon maaf kami juga tidak bisa memberikan komentar atas pemberitaan yang timbul atas dasar ‘perkiraan’ atau prediksi, karena bukan merupakan informasi resmi dari pihak MMKSI,” ujar Intan kepada Kompas.com (14/10/2021). 

Meskipun belum terpampang jelas, terlihat bahwa Low MPV ini mengalami ubahan pada bagian fascia, terutama desain bemper, kap mesin, lampu depan, berikut juga DRL. 

Sementara untuk bagian lainnya, dari gambar yang beredar, terlihat tidak banyak berubah. Desain garis samping masih sama, begitu juga dengan motif pelek yang mirip dengan model saat ini. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Brio rilisan kedua per Oktober 2021, cukup Rp 100 juta saja

Dengan kehadiran model baru ini, artinya Xpander sudah dua kali melakukan facelift sejak meluncur. 




TERBARU

[X]
×