kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini strategi Super Indo bersaing dengan e-commerce


Kamis, 27 Februari 2020 / 17:15 WIB
Ini strategi Super Indo bersaing dengan e-commerce


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Disrupsi teknologi teknologi mengubah cara masyarakat dalam berbelanja kebutuhan. Walaupun begitu PT Lion Super Indo tak ambil pusing untuk bisa tampil kompetitif.

Head of Corporate Affairs and Sustainability Lion Super Indo, Yuvlinda Susanta menyebutkan pihaknya justru menjalin kerjasama dengan provider online shopping. "Hanya saja kami selektif kepada mitra yang bisa menjamin produk kami tetap bisa segar," ujarnya kepada kontan.co.id, di Tangerang, Kamis (27/2).

Baca Juga: Super Indo Express Pilihan Investasi Tepat untuk Bisnis Supermarket

Hal tersebut berangkat dari produk-produk yang dijajakan yang mana SKU Super Indo lebih dari 50% merupakan produk segar. Akibatnya, pihaknya juga membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk memilah mitra kerjanya. Selain itu, apabila bersaing ia menyebut tak khawatir lantaran penjualan groseri di platform-platform e-commerce belum terlalu diminati. 

"Karena masyarakat lebih memilih untuk hadir langsung di gerai kami untuk memastikan mendapatkan produk yang benar-benar fresh dan untuk menjaga kepercayaan pelanggan kami juga terus menjaga produk-produk kami tetap segar," katanya.

Baca Juga: Ini Bisnis Waralaba yang Bakal Melejit Tahun 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×