kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Upaya Jasnita Telekomindo (JAST) Mendukung Program Smart City Pemerintah


Minggu, 02 Oktober 2022 / 18:11 WIB
Ini Upaya Jasnita Telekomindo (JAST) Mendukung Program Smart City Pemerintah
ILUSTRASI. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) akan berpartisipasi dalam gelaran Indo Smart City 2022


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) akan berpartisipasi dalam gelaran Indo Smart City 2022. Gelaran tersebut akan diselenggarakan pada 12-Oktober-14 Oktober 2022, yang berlokasi di Technopark Surakarta, Solo. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap program Smart City oleh pemerintah. 

Merujuk pernyataan resmi perseroan dalam keterbukaan informasi Kamis (29/9), JAST akan melakukan demo produk Jascloud, Omnichannel dan WhatsApp Business API.

Selain itu akan dilakukan juga presentasi dan demo langsung mengenai aplikasi panggilan darurat 112.

"Di mana sesuai kebijakan Kominfo RI, setiap Pemerintah Daerah wajib menyelenggarakan Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112," ungkap Manajemen PT Jasnita Telekomindo Tbk, dalam keterangannya. 

Baca Juga: Jasnita Telekomindo (JAST) Segera Rampungkan Akuisisi Perusahaan Asal Singapura

Event Indo Smart City 2022 ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), dengan turut mengundang beberapa Kepala Daerah, perwakilan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, OPD Pemerintah dari seluruh kota di Indonesia, pihak BUMN dan seluruh perusahaan berbasis teknologi serta multinasional di Indonesia.

Acara ini diharapkan dapat mendukung konsep Smart City yang ingin diwujudkan oleh Pemerintah. Supaya ke depan, skala hidup dapat lebih efisien dan produktif, karena dapat menggabungkan infrastruktur fisik, teknologi informasi, serta kearifan lokal demi kesejahteraan masyarakat.

 

"Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, Jasnita Telekomindo akan terus berupaya untuk mendukung Pemerintah dalam program Smart City guna menciptakan ekosistem yang digital," tutup Manajemen JAST. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×