kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Inilah daftar layanan rapid test Lion Air bersama Dompet Dhuafa


Selasa, 07 Juli 2020 / 14:14 WIB
Inilah daftar layanan rapid test Lion Air bersama Dompet Dhuafa
Kabin pesawat Batik Air.


Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski kinerja perusahaan tengah tertekan di masa pandemi, tapi Lion Air Group tetap berupaya memberi layanan bagi para calon penumpang. Salah satunya adalah layanan tes kesehatan seperti rapid test yang menjadi salah satu syarat bagi calon penumpang maskapai penerbangan termasuk juga Lion Air.

Lion Air Group sendiri sudah memberi layanan rapid test di klinik kesehatan miliknya yang ada di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng dan tiga lokasi lainnya.  Namun untuk memudahkan layanan, Lion Air Group menggandeng Dompet Dhuafa Social Enterprise d-19) kepada setiap penumpang Lion Air Group, terutama untuk pemberangkatan di Bandara Soekarno Hatta

Baca Juga: Eh, ada layanan rapid test khusus penumpang Lion Air cuma Rp 95.000

Kesepakatan kerjasama ini diteken President Director of Lion Air Group, Edward Sirait bersama Direktur Social Enterprise (DDSE), Guntur Subagja. 
 
“Lion Air Group tetap menerapkan semua ketentuan penerbangan yang berlaku selama masa waspada pandemi. Hal tersebut sesuai rekomendasi aturan dari regulator dan komitmen Lion Air Group dalam beroperasi dengan mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first),” ucap Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (7/7).
 
Penyediaan layanan Rapid Test Covid-19 sesuai rekomendasi aturan dari regulator yang diberikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Surat Menteri Perhubungan, Kementerian Perhubungan RI Nomor AJ.001/1/12 PHB 2020 tentang Peningkatan Pelayanan Perjalanan. Untuk Pelayanan Rapid Test Covid-19, para penumpang Lion Air Group dengan keberangkatan dari Jakarta, dapat mendatangi titik lokasi yang telah di tetapkan sebagai berikut:
 
1. Kartika Pulo Mas Hospital Dompet Dhuafa
Jl. Pulo Mas Timur K No.2, RW.14, Kayu Putih, Kecamatan. Pulo Gadung, Jakarta,
 
2. Klinik Keluarga Kita
Jl. Serdang Raya No. 16, RT.1/RW.4, Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta, 
 
3. Klinik Muslimedika
Jl. Tebet Barat I No. 10, RT.4/RW.2, Tebet Barat, Jakarta,
 
4. Asri Medika Hospital Dompet Dhuafa
Jl. Citanduy Raya Blok L 11 No. 1, Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530,
 
5. Asshobirin Hospital  Dompet Dhuafa
Jl. Raya Serpong No.9, RT.11/RW.8, Pondok Jagung, Banten,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×