kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45882,93   -5,57   -0.63%
  • EMAS933.000 -0,43%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Inilah Kartini muda yang masuk Forbes 30 under 30 bidang ritel & e-commerce


Rabu, 21 April 2021 / 06:54 WIB
Inilah Kartini muda yang masuk Forbes 30 under 30 bidang ritel & e-commerce
ILUSTRASI. Inilah Kartini muda yang masuk Forbes 30 under 30 bidang ritel & e-commerce

Sumber: Forbes | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Tiga wanita muda Indonesia kembali masuk daftar Forbes 30 under 30 di kawasan Asia tahun 2021. Mereka adalah Jennifer Heryanto (29), Stefani Tan (28) dan Jessica Lin (29).

Forbes 30 under 30 sendiri merupakan daftar deretan anak muda di bawah 30 tahun yang dinilai berpengaruh dan berhasil dalam bidang tertentu. Masuk ke dalam daftar Forbes 30 under 30 ini jelas membanggakan, karena melalui proses seleksi yang ketat.

Dilansir dari Forbes, salah satu wanita muda Indonesia yang masuk daftar Forbes 30 under 30 kawasan Asia tahun 2021 adalah Jennifer Heryanto. Jennifer adalah pengusaha muda yang masuk daftar Forbes 30 under 30 kawasan Asia tahun 2021 kategori ritel dan e-commerce.

Jennifer adalah CEO sekaligus pendiri dari PT Sentra Kreasi Kencana (SKK Jewels). SKK Jewels adalah perusahaan merek perhiasan dengan bahan dasar emas.

Jennifer memimpin sebuah industri manufaktur dengan 250 orang pekerja, yang memproduksi perhiasan dengan merek Hala Gold dan Sandra dewi Gold.

Jessica juga merupakan pendiri dan Managing Partners untuk perusahaan konsultan The Wisemen & Company, yang bergerak di bidang konsultasi bisnis.

Baca juga: 10 Negara ini jadi gudang para miliarder, 3 negara di Asia masuk daftar

Wanita muda Indonesia yang masuk daftar Forbes 30 under 30 kawasan Asia tahun 2021 selanjutnya adalah Stefani Tan (28). Stefani merupakan Chief Designer dari sebuah brand fashion asal Jakarta, Jolie Clothing.

Stefani merupakan lulusan Rafffles Design Institute di Singapura. Stefani mendirikan Jolie Clothing awal tahun 2014 untuk menyediakan pakaian terjangkau dan nyaman bagi generasi muda.

Menurut Stegani, inspirasinya untuk mendirikan bisnis fashion tersebut berasal dari pasar industri fashion yang sebagian besar memproduksi pakaian yang ditujukan untuk para mode. Sementara dirinya ingin memproduksi pakaian yang bisa digunakan sehari-sehari untuk beragam bentuk badan.

Selanjutnya, daftar Forbes 30 under 30 kawasan Asia tahun 2021 adalah Jessica Lin (29). Jessica adalah pendiri dari Deca Group yang populer dengan merek produk kecantikan Everwhite.

Jessica mendirikan perusahaan tersebut bersama rekannya pada tahun 2019 setelah ia mengalami masalah kulit dan membutuhkan perawatan yang mampu mencerahkan kulitnya dengan harga terjangkau.

Perusahaan yang berbasis di Jakarta tersebut kini telah melakukan ekspansi usaha dengan memproduksi beragam produk perawatan kulit, mulai dari untuk perawatan jerawat hingga serum anti-aging.

Selanjutnya: Maudy Ayunda masuk daftar Forbes 30 under 30, ini tanggapannya

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Menagih Utang Itu Mudah Batch 5 Data Analysis & Visualization with Excel Batch 3

[X]
×