kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,85   2,25   0.25%
  • EMAS1.378.000 0,95%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Inilah Tarif Spesial Layanan Royal Imperial Suites Jakarta - Surabaya - Malang


Rabu, 03 Juli 2024 / 05:45 WIB
Inilah Tarif Spesial Layanan Royal Imperial Suites Jakarta - Surabaya - Malang
ILUSTRASI. DAMRI memberikan tarif spesial keberangkatan setiap hari Senin – Kamis untuk Royal Imperial Suites rute Jakarta-Surabaya-Malang.


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bus Double Decker “Imperial Suites” DAMRI banyak menarik perhatian masyarakat sejak beroperasi pada Februari 2024 lalu.

Sebagai informasi, bus ini melayani rute Jakarta – Surabaya – Malang (PP) dengan tarif yang bersaing.

Tidak hanya itu saja, layanan ini menawarkan waktu perjalanan yang lebih singkat.

Melansir siaran pers, Corporate Secretary DAMRI Chrystian R.M Pohan mengatakan butuh waktu 9 jam perjalanan untuk rute Jakarta – Surabaya PP dan 11 jam untuk rute Jakarta – Malang PP.

Terbaru, DAMRI memberikan tarif spesial khusus keberangkatan setiap hari Senin – Kamis untuk rute ini, dan tidak berlaku untuk hari libur nasional.

Untuk perjalanan Jakarta – Surabaya PP, DAMRI mengenakan tarif sebesar Rp 470.000 dengan jam keberangkatan dari Pool DAMRI Kemayoran pukul 18.00 WIB, dan dari Terminal Purabaya pukul 20.00 WIB.

Sedangkan untuk perjalanan Jakarta – Malang PP dikenakan tarif sebesar Rp 500.000 dengan jam keberangkatan dari Pool DAMRI Kemayoran maupun Pool DAMRI Malang pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Rute DAMRI ke Bandara Soekarno-Hatta, Lengkap dengan Tarifnya 2024

Layanan Imperial Suites DAMRI menerapkan sistem point-to-point yang semakin menawarkan kenyamanan bagi pelanggan.

Dari titik keberangkatan, bus langsung berangkat menuju titik tujuan.

"Misalnya, bus berangkat dari Pool DAMRI Kemayoran dan langsung masuk tol menuju Surabaya dan Malang tanpa berhenti di Terminal Pulo Gebang,” jelas Pohan.

Waktu tempuh yang lebih singkat merupakan salah satu keunggulan yang DAMRI tawarkan kepada pelanggan di samping sejumlah fasilitas tambahan yang juga tersedia pada layanan Imperial Suites.

Baca Juga: Banyak Peminat, Ini Jadwal dan Tarif DAMRI Rute Jakarta-Purwokerto

Fasilitas tersebut seperti Audio Video on Demand (AVOD) di setiap kursi, free flow minuman seperti teh dan kopi, Meals on Board, Amenities seperti sandal dan sikat serta pasta gigi, dan juga Crew on Bus yang dapat membantu pelanggan selama perjalanan.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Imperial Suites dapat memesan tiket melalui DAMRI Apps yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apple Store.

Kemudian memilih titik keberangkatan Pool DAMRI Kemayoran untuk keberangkatan dari Jakarta menuju Surabaya atau Malang, dan Pool DAMRI Malang atau Terminal Purabaya untuk keberangkatan menuju Jakarta.

Selanjutnya: Jadwal Perempat Final EURO 2024 dan Link Live Streaming, Mulai 5 Juli 2024

Menarik Dibaca: Gaet Wisatawan Ke Desa Wisata, Kemenparekraf Luncurkan Senandung Dewi 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×