kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

INPP Kantongi Marketing Sales Rp 1,4 Triliun dari Antasari Place


Senin, 19 Desember 2022 / 20:37 WIB
INPP Kantongi Marketing Sales Rp 1,4 Triliun dari Antasari Place
ILUSTRASI. PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) per Desember 2022 mencatatkan penjualan dari unit Apartment Antasari Place sebesar 40% dari total 980 unit


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) per Desember 2022 mencatatkan penjualan dari unit Apartment Antasari Place sebesar 40% dari total 980 unit di tower 1 dengan konsumen mencapai 700 orang.

INPP mengaku hingga saat ini telah mengantongi marketing sales sebesar Rp 1,4 triliun khusus penjualan unit di tower 1. Setidaknya untuk per unitnya, INPP mematok harga mulai dari Rp 1,2 miliar hingga Rp 3 miliar.

Perseroan meyakini dapat mengantongi raihan marketing sales hingga Rp 2 triliun di tahun mendatang, melesat melampaui target yang ditetapkan sebelumnya.

Baca Juga: Indonesian Paradise (INPP) optimistis Kembangkan Aset Properti Andalan di 2023

Dengan terus meningkatnya porsi dari penjualan unit tersebut, INPP mengaku tahun ini segmen residence akan menyumbang pendapatan perusahaan hingga 20%-30%.

“Dengan terus meningkatnya porsi dari penjualan, targetnya pada tahun ini segmen ini akan menyumbang pendapatan perusahaan hingga 20%-30%,” kata Direktur INPP Surina kepada Kontan (19/12).

Khusus untuk pembangunan Apartment Antasari Place, INPP mengalokasikan dana capex sebesar Rp200 miliar dari total dana Capex perseroan tahun 2022 yang dianggarkan sebesar Rp560 miliar.

“Untuk realisasi dana capex kita sejak bulan September lalu sudah terlampaui dari dana yang awalnya kita anggarkan,” kata Surina.

 

Sementara itu untuk unit di tower 2, INPP mengaku belum memasarkannya, mengingat saat ini perseroan tengah fokus untuk melakukan pembangunan di tower 1.

“Saat ini kami masih fokus untuk memasarkan tower 1 khususnya untuk progres pembangunan hingga nanti diserahterimakan kepada konsumen lama, jadi fokus untuk memenuhi hak konsumen yang lama. Menurut data kamu beberapa orang bisa membeli lebih dari satu unit. Targetnya saat nanti topping off penjualannya sudah mencapai 80%,” kata Chief Project Marketing INPP Reagan Halim.
 
Regan mengaku untuk penjualan unit di tower kedua belum ditetapkan waktunya. Yang pasti, dia bilang tower kedua memiliki unit yang lebih sedikit dari tower satu, yakni hanya sekitar 500-an unit. Namun untuk luasnya yang lebih besar dari unit di tower satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×