kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intikeramik Alamasri Industri (IKAI) tawarkan paket isolasi diri, ini biayanya


Jumat, 10 April 2020 / 15:11 WIB
Intikeramik Alamasri Industri (IKAI) tawarkan paket isolasi diri, ini biayanya
ILUSTRASI. Petugas menunjukkan alat tes cepat (rapid test) COVID-19. ANTARA FOTO/Aji Styawan./foc.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk (IKAI) melalui salah satu jaringan hotel yang dikelola anak usahanya, Hotel Swiss-Belinn Gajahmada-Medan menawarkan paket isolasi diri bagi pelanggan yang membutuhkan fasilitas isolasi diri di tengah pandemi corona (covid-19).

“Kami berharap inisiatif kami untuk memperkenalkan paket isolasi diri ini dapat menjadi strategi kami untuk beradaptasi di tengah kondisi perekonomian yang menantang,” ungkap Presiden Direktur IKAI, Yohas Raffli dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id pada Jumat (10/4).

Baca Juga: Membandingkan jumlah uji tes virus corona di Indonesia dan negara lain

Sebagai permulaan, IKAI telah menyiapkan sejumlah kamar yang dikhususkan bagi pelanggan yang sehat namun dianjurkan menjaga jarak. Dalam paket ini, IKAI akan memberikan kenyamanan jarak dengan melakukan penyajian makanan dan minuman lengkap di kamar tamu serta menutup semua fasilitas publik sebagai langkah keamanan.

IKAI menegaskan bahwa semua pelayanan yang diberikan berpedoman pada pedoman dan arahan terkait isolasi diri yang diberlakukan oleh Kementerian Kesehatan. Sejauh ini, IKAI melalui anak usahanya, PT Saka Mitra Sejati telah bekerja sama dengan Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara untuk memberikan pelatihan kepada staf dengan seperangkat protokol yang berlaku.

Baca Juga: DKI Jakarta bagikan 1,2 juta paket sembako ke rumah, ingat jadwal kelurahan ya

Oleh karenanya, IKAI memastikan bahwa staf yang bertugas siap membantu untuk mengatur transfer ke rumah sakit mitra apabila sewaktu-waktu terdapat tamu yang memerlukan perhatian medis selama mereka menginap. “Tamu kami dapat segera menerima perawatan medis dengan segera apabila diperlukan,” ungkap Yohas.

Penawaran paket isolasi diri akan berlangsung dari 6 April hingga 29 Mei dengan harga mulai dari IDR 590.000 per malam dengan hidangan lengkap tiga kali sehari. Sebagai catatan, paket ini hanya ditujukan bagi orang yang telah diuji negatif tetapi disarankan untuk melakukan isolasi diri. Oleh karenanya, pelanggan yang ingin mendapatkan fasilitas ini perlu membawa surat resmi dari rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×