kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intiland Development (DILD) Angkat Sofyan Djalil Sebagai Wakil Komisaris Utama


Rabu, 24 Mei 2023 / 18:02 WIB
Intiland Development (DILD) Angkat Sofyan Djalil Sebagai Wakil Komisaris Utama
Intiland Development (DILD) Angkat Sofyan Djalil Sebagai Wakil Komisaris Utama


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2022 di Intiland Tower, Jakarta, Rabu (24/05). 

Pada pelaksanaan RUPST yang diselenggarakan secara daring dan tatap muka pada Rabu 24 Mei 2023 ini, para Pemegang Saham telah memberikan persetujuan terhadap seluruh mata acara RUPST yang diusulkan Perseroan.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono, menjelaskan bahwa penyelenggaraan RUPST 2023 membahas empat agenda. 

Baca Juga: Intiland Development (DILD) Pertahankan Target Marketing Sales Rp 2,4 Triliun

Tiga merupakan agenda wajib yakni Persetujuan Laporan Tahunan dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022, Penunjukan Kantor Akuntan Publik Independen, serta Penetapan remunerasi Dewan Komisaris. 

Agenda lainnya adalah Persetujuan Perubahan Susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.

“Pemegang saham telah memberikan persetujuan seluruh agenda RUPS Tahunan serta pengangkatan Bapak DR. Sofyan A. Djalil sebagai Wakil Komisaris Utama dan Komisaris Independen, serta menerima pengunduran diri Bapak Lennard Ho Kian Guan, Wakil Komisaris Utama Intiland,” ungkap Archied pada konferensi pers RUPST 2023 Intiland di Intiland Tower, seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (24/05).

 

Archied mengatakan, keputusan ini menegaskan komitmen dan kepercayaan para pemegang saham terhadap rencana-rencana Perseroan, serta menggambarkan semangat kolaborasi yang kuat dalam upaya mewujudkan pertumbuhan usaha perusahaan secara berkelanjutan.

“Tantangan yang dihadapi perseroan ke depan akan semakin berat. Dengan persetujuan dan dukungan dari para pemegang saham, kami dapat melanjutkan langkah-langkah penting untuk mencapai tujuan strategis perusahaan dan meningkatkan nilai bagi pemegang saham,” kata Archied lebih lanjut.

Baca Juga: Optimistis, Intiland Development (DILD) Tetap Kejar Target Marketing Sales 2023

Salah satu agenda yang mendapat persetujuan Pemegang Saham adalah penetapan Sofyan A. Djalil, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia tahun 2016-2022 sebagai Wakil Komisaris Utama dan sekaligus Komisaris Independen Perseroan. 

Bergabungnya Sofyan A. Djalil diharapkan akan memperkuat jajaran Dewan Komisaris Perseroan dan pelaksanaan fungsi pengawasan serta penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×