kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intiland Luncurkan Apartemen 1Park Residences


Rabu, 17 Februari 2010 / 11:21 WIB
Intiland Luncurkan Apartemen 1Park Residences


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Test Test



JAKARTA. Satu lagi apartemen dibangun yang dapat menjadi pilihan hunian bagi masyarakat. Adalah perusahaan properti PT Intiland Development Tbk yang resmi meluncurkan 1Park Residences, pada Selasa (16/2) kemarin. Ini merupakan hasil produksi anak usaha Intiland, yakni PT Gandaria Permai.

Apartemen ini berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam proyek ini, mereka akan membangun 3 tower dengan ketinggian masing-masing 18, 22, dan 26 lantai. Total, akan terdapat 379 unit apartemen. “Setiap unit, akan memiliki view pemandangan keluar dan terbuka,” kata Surendro Prabowo, Chief Operating Officer.

Ini karena, setiap lantai di apartemen tersebut hanya menyediakan 6 unit apartemen. Bahkan, 4 unit diantaranya memiliki 3 sudut pandang yang lebih luas dan terbuka. Apartemen ini juga menyediakan fasilitas open air private lift lobby, sehingga selain memberikan suasana alami juga memberikan privasi bagi para penghuninya,” ujar Suhendro.

Unit apartemen akan terdiri dari tiga tipe berdasarkan luas. Unit apartemen terkecil, memiliki satu ruang tidur dengan luas 71,5 meter persegi. Tipe dua ruang tidur memiliki luas 93-94 meter persegi, sementara unit dengan tiga ruang tidur luasnya mencapai 138 meter persegi. “Harga jualnya mulai dari Rp 800 juta untuk tipe dua kamar,” tambah Susan Pranata, Corporate Marketing Director Intiland.

Apartemen 1Park Residences juga dilengkapi oleh fasilitas pengolahan air mandiri, untuk air bersih maupun air kotor. Sementara untuk faktor keamanan, tersedia fasilitas keamanan 24 jam, CCTV, telepon video, kartu akses, dan fasilitas panic button di lobby dan area parkir.

1Park Residences dilengkapi beragam fasilitas pendukung yang memadai dan memenuhi kebutuhan penghuninya. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain taman tropis, jogging track, gym & fitness, barbeque area, kolam renang ala resort, yoga corner, taman bermain anak-anak, dan lapangan tenis. Apartemen ini juga menyediakan fasilitas komersial, seperti restoran, kafe, mini market, bakery, dan laundry tersedia di lantai pertama dan kedua tower A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×