kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jadi Pesaing Pertamax Turbo, bp-AKR Perluas bp Ultimate di Jawa Timur


Sabtu, 15 April 2023 / 04:10 WIB
Jadi Pesaing Pertamax Turbo, bp-AKR Perluas bp Ultimate di Jawa Timur


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta.  PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), perusahaan pengelola SPBU bp di Indonesia memperluas distribusi bensin bp Ultimate. Setelah tersedia di Jabodetabek, produk bensin bp Ultimate kini hadir di Jawa Timur.

Sebanyak delapan SPBU bp yang berada di wilayah Surabaya dan Malang siap melayani pengendara yang ingin menggunakan bensin bp Ultimate. Selain itu, ada promo menarik untuk konsumen bp Ultimate di Jawa Timur.

Bahan bakar “bp Ultimate” adalah bahan bakar bensin terbaik bp-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan kotoran pada mesin serta menjaga mesin agar tetap bersih, membuat mesin lebih responsif dengan tarikan mesin yang lebih halus dan meningkatkan efisiensi berkendara dengan performa mesin yang maksimal.

Dalam keterangan resmi, Peter Molloy, Presiden Direktur bp-AKR, menyatakan wilayah Jawa Timur memiliki potensi besar dalam bisnis bahan bakar. “Sebagai salah satu wilayah dengan jumlah populasi kendaraan tertinggi di Indonesia, Jawa Timur menjadi pasar penting bagi
bp-AKR. Sebagai bentuk komitmen, bp-AKR secara bertahap mengembangkan jaringan SPBU bp di Jawa Timur dan juga menghadirkan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat.” ungkap Peter dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Catat! Harga BBM Per 1 April 2023 di SPBU Pertamina, Shell, dan BP AKR

SPBU bp di Surabaya yang telah menyediakan bp Ultimate yaitu SPBU bp Gubeng Raya, SPBU bp Kertajaya Indah, SPBU bp Pemuda, SPBU bp Margorejo Indah, SPBU bp Raya Nginden, dan SPBU bp Merr Rungkut.

Untuk wilayah Kota Malang, produk bp Ultimate dapat diperoleh di SPBU bp Soekarno Hatta, dan SPBU bp Perusahaan Raya.

Sebelumnya bensin bp Ultimate lebih dahulu dipasarkan di Jabodetabek mulai November 2022. Bensin bp Ultimate memiliki kandungan oktan 95. Kandungan oktan ini setara dengan Pertamax Turbo.

Harga BBM bp Ultimate

Bp-AKR melakukan penyesuaian harga BBM di semua SPBU bp yg berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. Harga terbaru BBM bp efektif per 01 April 2023 menjadi sebagai berikut

  • Harga bensin bp Ultimate turun menjadi Rp.14.790
  • Harga bensin BP 95 turun menjadi Rp.14.590 (hanya tersedia di SPBU bp Jawa Timur)
  • Harga bensin BP 92 tetap Rp.13.950
  • Harga bensin BP 90 tetap Rp 13.850,- (Tersedia di SPBU bp Jabodetabek)
  • Harga bensin BP Diesel turun menjadi Rp.14.270

Promo bp Ultimate

Menandai kehadiran bahan bakar “bp Ultimate”, bp-AKR menggelar program promosi yang menarik untuk para pelanggan di Jawa Timur. Selama periode peluncuran yaitu mulai tanggal 8 April 2023 hingga 27 April 2023, para pengendara kendaraan roda empat yang melakukan pembelian bahan bakar bp Ultimate minimal 25 liter/transaksi akan mendapatkan 1 stamp dan gratis 1 liter bensin.  Dan bagi pelanggan yang telah mengumpulkan 2 stamp berhak mendapatkan hadiah eksklusif edisi bp x Premier League.

Sementara para  pengendara kendaraan roda dua juga berhak mendapatkan hadiah eksklusif bp x Premier League melalui pengumpulan 5 stamp dari lima kali transaksi dengan pembelian minimal 3 liter/transkasi.

Promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan tertentu. Selain itu, promo berlaku selama persediaan hadiah masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×