kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45841,22   2,68   0.32%
  • EMAS943.000 -0,53%
  • RD.SAHAM -0.25%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Jadwal kembali disesuaikan, GIIAS akan diselenggarakan November 2021


Kamis, 22 Juli 2021 / 12:18 WIB
Jadwal kembali disesuaikan, GIIAS akan diselenggarakan November 2021
ILUSTRASI. GIIAS 2019, ICE BSD City, Tangerang. Tribunnews/Jeprima

Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Awal Juli lalu, sejalan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Pemerintah Republik Indonesia, GAIKINDO memutuskan, untuk menunda penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi tanggal 9-19 September 2021.

Namun, dengan adanya keputusan memperpanjang masa PPKM di Indonesia hingga 25 Juli 2021, dan adanya arahan langsung dari Pemerintah untuk bekerja sama dan bahu membahu melaksanakan PPKM agar kasus Covid-19 dapat segera turun dan teratasi, menjadi dasar GAIKINDO untuk menimbang dan menyesuaikan. 

Oleh karena itu untuk mengedepankan kepentingan publik, GAIKINDO sekali lagi mengambil keputusan untuk kembali menyesuaikan jadwal pelaksanaan GIIAS 2021 menjadi 11-21 November 2021.
 
Dengan kembali menyesuaikan jadwal penyelenggaraan GIIAS 2021 pada pertengahan November 2021, GAIKINDO berharap akan dapat merealisasikan rencana penyelenggaraan GIIAS 2021, yang telah beberapa kali tertunda dikarenakan kondisi pandemi. 

Baca Juga: Daftar harga mobil Honda terbaru setelah PPnBM diperpanjang

Yohannes Nangoi Ketua umum GAIKINDO, kembali menekankan bahwa kesehatan dan keselamatan nasional akan selalu menjadi pertimbangan utama, dan GAIKINDO akan fokus untuk mendukung langkah Pemerintah RI berjuang mengatasi pandemi.  

“GAIKINDO sangat mendukung dan menghargai langkah serta kebijakan yang diambil Pemerintah RI, GAIKINDO mengambil keputusan untuk bekerja sama agar tujuan yang Kita semua inginkan yakni, teratasinya pandemi akibat Covid-19 dapat segera terlaksana. Dengan penyesuaian kembali jadwal penyelenggaraan GIIAS 2021 ini Kami harap akan menjadi keputusan terbaik bagi semua pihak,” terang Nangoi dalam siaran persnya, Kamis (22/7).
 
Nangoi juga menekankan bahwa keputusan GAIKINDO menyesuaikan jadwal GIIAS 2021, juga telah mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak terkait, termasuk dukungan penuh yang disampaikan dari Kementerian Perindustrian RI.

Selanjutnya: Ada Lonjakan Kasus Covid-19, Laju Bisnis Otomotif Tersendat

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×