kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Jasa Marga Catat Volume Lalu Lintas di GT Cikunir Naik Lebih dari 47% pada Tahun Baru


Senin, 02 Januari 2023 / 21:55 WIB
Jasa Marga Catat Volume Lalu Lintas di GT Cikunir Naik Lebih dari 47% pada Tahun Baru
ILUSTRASI. Jasamarga mencatat peningkatan volume lalu lintas transaksi menuju Jakarta melalui Gerbang Tol (GT) Cikunir 6 Ruas Tol JORR. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada tanggal 1 Januari 2023 atau bertepatan dengan Tahun Baru 2023, Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional mencatat peningkatan volume lalu lintas transaksi menuju Jakarta melalui Gerbang Tol (GT) Cikunir 6 Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Irra Susiyanti, Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad menyatakan kendaraan yang melintas di GT Cikunir 6 menuju ke arah Jatiasih yang merupakan lalu lintas dari Ruas Tol Mohamed Bin Zayed (MBZ) (arah Timur), tercatat 20.813 kendaraan atau meningkat 47,13% dibanding lalu lintas normal sebanyak 14.146 kendaraan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan saldo e-toll untuk kenyamanan perjalanan," ujarnya dikutip dari keterangan yang diterima Kontan.co.id, Senin (2/1).

Baca Juga: BPJT: Penyesuaian Tarif Jalan Tol Tahun 2023 Dilakukan Secara Bertahap

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan hanya menggunakan 1 e-toll yang sama untuk pembayaran di jalan tol dengan sistem transaksi tertutup seperti Ruas Tol Cipularang dan Padaleunyi serta Jalan Tol JORR II, 1 e-toll untuk bertransaksi ketika tapping di gerbang tol masuk dan menggunakan e-toll yang sama juga untuk tapping di gerbang tol keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×