kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jatis Mobile (JATI) Jalin Kerja Sama dengan 46 Perusahaan


Senin, 19 Juni 2023 / 15:53 WIB
Jatis Mobile (JATI) Jalin Kerja Sama dengan 46 Perusahaan
ILUSTRASI. PT Informasi Teknologi Indonesia atau Jatis Mobile (JATI)


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA - PT Informasi Teknologi Indonesia Tbk atau Jatis Mobile atau JATI telah menjalin kerja sama dengan 46 perusahaan dari berbagai sektor industri nasional.

Erik Rivai Ridzal, Direktur Utama Jatis Mobile, menyatakan bahwa mitra-mitra baru ini merupakan bukti kepercayaan tinggi terhadap Jatis Mobile dan visi perusahaan untuk menyajikan solusi inovatif di pasar Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan mitra bisnis kami guna mendorong pertumbuhan industri dan transformasi digital di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers pada Senin (19/6).

Ia juga menyampaikan apresiasi yang besar atas kolaborasi yang berhasil terwujud ini. Hal ini semakin memperkuat posisi perusahaan dalam industri Teknologi Informasi Indonesia, dengan portofolio sebelumnya yang meliputi 500 klien dari berbagai sektor, baik skala multinasional maupun nasional, seperti telekomunikasi, perbankan, asuransi, multi finance, e-commerce, jasa keuangan, ritel, dan lain-lain.

Baca Juga: Perluas Penggunaan Transaksi QRIS, Bank BCA Akan Tingkatkan Akuisisi Merchant

Indivara Group, perusahaan yang menjadi payung bagi Jatis Mobile, juga telah mengembangkan bisnisnya ke tingkat global melalui kerja sama dengan bank terbesar ketiga di Filipina dan bank terbesar kedua di Singapura.

Kerja sama ini mencerminkan ambisi dan komitmen Indivara Group untuk menjadi pemimpin di pasar solusi pesan, pengembangan aplikasi, dan distribusi digital di kawasan Asia Tenggara.

Layanan yang ditawarkan oleh Indivara Group dalam sektor perbankan bervariasi sesuai dengan kebutuhan klien. Di Filipina, Indivara Group menyediakan platform sebagai saluran untuk mendapatkan nasabah baru dan sebagai langkah awal dalam proses KYC (Kenali Pelanggan Anda).

Selain itu, terdapat potensi cross-selling bagi nasabah aktif dalam produk lain seperti perbankan digital dan UKM.

Sedangkan di Singapura, Indivara Group menyediakan layanan bernama Wealth Management System yang membantu mitra bisnis dalam mengelola transaksi secara terpusat, memantau kinerja, dan menghitung insentif penjualan.

Baca Juga: Emiten Batubara MNC Grup (IATA) Bakal Private Placement 2,5 Miliar Saham

Perusahaan optimis menghadapi era industri teknologi 4.0 yang semakin berkembang di Indonesia. Pelaku bisnis dan perusahaan di Indonesia semakin membutuhkan solusi yang tepat untuk mengembangkan bisnis dengan baik dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Maka dari itu, perusahaan menyediakan berbagai solusi yang dapat membantu mereka untuk terus tumbuh, seperti solusi perpesanan lengkap seperti SMS, WhatsApp, Email Blast, AI Chatbot, Omnichannel, pengembangan aplikasi, dan chat commerce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×