kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang beroperasinya LRT, penjualan LRT City Green Avenue meningkat


Kamis, 04 November 2021 / 11:03 WIB
Jelang beroperasinya LRT, penjualan LRT City Green Avenue meningkat
ILUSTRASI. Petugas memberi penjelasan kepada calon penghuni apartemen transit oriented development (TOD) LRT City Jatibening, Bekasi, Jawa Barat,


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Adhi Commuter Properti (ADCP) optimistis penjualan proyek- proyek hunian berkonsep Transit- Oriented Development (TOD) yang tengah dikembangkan semakin meningkat menjelang beroperasinya LRT Jabodebek.

Seperti diketahui groundbreaking area perkantoran LRT Jabodebek (Jakarta Bogor Depok Bekasi) di lintas Bekasi Timur telah dilaksanakan pada Rabu (6/10). Juga rangkaian kereta atau trainset terakhir dari LRT Jabodebek juga sudah dikirimkan dan naik ke lintasan (17/10).

Dari segi infrastruktur prasarana LRT Jabodebek sudah siap dengan adanya uji beban yang dilakukan baru-baru ini oleh induk perusahaan ADCP, yakni Adhi Karya.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman menyebutkan, fase baru ini memberikan dampak positif bagi proyek Adhi Commuter Properti (ADCP), salah satunya LRT City Bekasi- Green Avenue.

Baca Juga: Hingga kuartal III, marketing sales Adhi Commuter Properti naik 155%

Proyek ini terhubung langsung ke Stasiun LRT Jatimulya dan sekaligus menjadi stasiun keberangkatan pertama di rute Bekasi Timur – Cawang.

“Animo masyarakat akan hunian konsep TOD yang dikembangkan ADCP memang semakin tinggi terutama dalam menyambut beroperasinya LRT. Salah satunya LRT City Bekasi-Green Avenue yang memiliki akses premium dan lokasi strategis” ujar Rizkan dalam keterangan resminya, Kamis (4/11).

Konsep pembangunan berbasis transportasi massal yang terintegrasi atau dikenal dengan TOD menjadi salah satu daya Tarik LRT City Bekasi- Green Avenue.

Selain terkoneksi dengan Stasiun LRT Jatimulya, hunian ini juga berlokasi 0km dari pintu tol Bekasi Timur, juga tersedia titik keberangkatan Transjakarta dan Transpatrior untuk mempermudah mobilitas penghuni.

Project Director LRT City Bekasi – Green Avenue Setya Aji Pramana mengungkapkan optimismenya terkait sisa unit lain di proyek yang menipis ketersediaannya. “Respon positif konsumen terlihat di mana penjualan unit studio LRT City Bekasi-Green Avenue oversold. Ini bukti bahwa konsumen semakin paham keunggulan aksesbilitas dari hunian berkonsep TOD,” pungkas Setya Aji.

Dalam kesempatan berbeda, Direktur Pemasaran ADCP Indra Syahruzza menyebutkan, hal lain yang menjadi penopang kinerja penjualan perusahaan adalah keputusan pemerintah untuk memperpanjang kebijakan insentif berupa DP 0% hingga akhir tahun depan dan adanya kebijakan perpanjangan program insentif PPN hingga Desember 2021.

Baca Juga: Adhi Commuter Properti optimistis tumbuhkan marketing sales hingga 120% di akhir 2021

Kebijakan pemerintah itu tentu meningkatkan minat dan willingness to pay bagi konsumen properti. Menurut Indra, itu menjadi momentum yang bagus untuk membeli aset properti khususnya hunian.

LRT City merupakan salah satu perwujudan komitmen PT Adhi Commuter Properti (ADCP) untuk mengembangkan kawasan dengan konsep yang mengintegrasikan hunian dengan sarana transportasi.

ADCP juga memiliki 10 proyek LRT City lainnya yang tersebar di area Jabodetabek seperti LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Jatibening, LRT City MTH, LRT City Tebet, LRT City Ciracas, LRT City Cibubur, LRT City Sentul, Adhi City Sentul, Grand Central Bogor – Member of LRT City, Cisauk Point – Member of LRT City, dan Oase Park – Member of LRT City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×