kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

JGC akan merilis produk hunian baru dengan harga mulai Rp 1,7 miliar


Rabu, 14 Februari 2018 / 17:34 WIB
JGC akan merilis produk hunian baru dengan harga mulai Rp 1,7 miliar
ILUSTRASI. Jakarta Garden City terima penghargaan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Moderland Realty Tbk (MDLN) melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses terus melakukan pengembangan di kota mandiri Jakarta Garden City (JGC). Pamor kawasan seluas 370 hektare (ha) ini semakin dikenal setelah beroperasinya AEON Mall serta kemudahan akses tol Cilincing - Tanjung Priok.

Pada 8 Februari 2018, Jakarta Garden City melakukan pengenalan produk hunian terbaru berupa sub cluster bernama Matsu @Shinano yaitu pengembangan lebih lanjut dari cluster Shinano yang sudah ada sebelumnya.

Tahap pertama, Cluster Matsu @Shinano akan dipasarkan 200 unit dan selanjutnya sekitar 100 unit lagi di tahap berikutnya. Tipe unit yang ditawarkan di kluster ini adalah rumah dengan luas bangunan 69 meter persegi (m2) dan luas tanha 90 m2. Produk ini akan dijual dengan harga mulai Rp 1,7 miliaran.

Tipe unitnya berukuran 6x15 meter, terdiri dari dua lantai dengan cara bayar cash atau bisa menggunakan fasilitas KPR dengan cicilan down payment (DP) relatif panjang. DP bisa dicicil hingga 24 bulan di mana saat cicilan DP selesai, rumahnya juga selesai dibangun dan bisa langsung diserahterimakan.

Dalam kesempatan terpisah, Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan, Jakarta Garden City diminati karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan. Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City, salah satunya adalah AEON Mall.

Harga tanah di Jakarta Garden City semakin naik sejalan dengan bertambahnya fasilitas di Jakarta Garden City. Ruang pertumbuhan harganya masih sangat lebar karena di Kelapa Gading, Jakarta Utara, harganya Rp 35-40 juta/m2. Padahal jarak keduanya melalui Jl Tipar Cakung hanya 4,5 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×