kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,11   -0,67   -0.07%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.31%
  • RD.CAMPURAN 0.18%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

John Riady: Meikarta kini jadi destinasi warga di tengah new normal


Rabu, 18 November 2020 / 09:58 WIB
John Riady: Meikarta kini jadi destinasi warga di tengah new normal
ILUSTRASI. CEO Lippo Karawaci John Riady


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah membuat berbagai kegiatan masyarakat menjadi semakin terbatas dikarenakan pembatasan aktivitas fisik. Kini, seiring dengan mulai berlakunya new normal alias adaptasi kegiatan baru, masyarakat mulai membiasakan diri untuk keluar beraktivitas, terutama di area terbuka. Baik berolahraga, juga bersantai untuk mengembalikan kebugaran fisik.

Salah satu lokasi yang belakangan menjadi pilihan masyarakat, terutama warga Bekasi, untuk beraktivitas di area terbuka, yaitu kawasan Meikarta.

Meikarta menjadi pilihan karena menawarkan berbagai fasilitas lengkap, mudah diakses, bahkan tersedia area taman terbuka terbesar di Indonesia yang menjadikan Meikarta salah satu tujuan populer warga melepas penat.

CEO Lippo Karawaci John Riady menyampaikan, dengan tersedianya berbagai fasilitas area terbuka di Meikarta, menjadikan Meikarta salah satu destinasi bagi warga untuk beraktivitas apalagi didukung dengan berbagai fasilitas lengkap, pilihan tenant, juga bisa dijadikan ajang berkumpul komunitas.

Baca Juga: John Riady: Bisnis properti terus menunjukkan kemampuan untuk bertahan

Beberapa hari lalu, ratusan komunitas otomotif berkumpul di Meikarta, tentu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Berbagai fasilitas tersebut menjadikan Meikarta salah satu destinasi populer warga. Fasilitas lengkap tersebut pada akhirnya mendorong penjualan," ujar John dalam keterangannya, Rabu (18/11).

John menambahkan, sejak awal pembangunan, Meikarta berkomitmen untuk memberikan hunian untuk mengejar housing deficit, dengan menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap layaknya kota mandiri.

Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Juga menjadi jawaban bagi yang ingin menikmati properti berkualitas dengan harga terjangkau. Meikarta bisa jadi pilihan untuk mereka yang merasa bahwa properti di Jakarta sudah terlalu mahal.

Salah satu fasilitas yang menjadi pilihan masyarakat ketika berkunjung ke Meikarta yakni Meikarta Central Park, sebuah taman buatan dengan konsep ruang terbuka hijau dengan danau buatan serta bermacam jenis tanaman dan satwa, serta arena menarik.

Central Park tersaji pemandangan lahan dengan tanaman hijau yang jarang ditemukan di pusat kota di Indonesia. Untuk menyegarkan pikiran, masyarakat bisa menghirup udara yang sejuk di lahan seluas 105 hektare tersebut.

Baca Juga: Ini kontribusi pendapatan Lippo Karawaci (LPKR) hingga kuartal III-2020

Central Park yang mengusung konsep Kota New York menghadirkan 12 arena menarik dapat dinikmati penghuninya maupun pengunjung, antara lain jogging track, rumah Hobbit, jembatan cinta, taman hewan (mini zoo), gembok cinta, carousell, sepeda tandem, lapangan futsal rumput, taman pergola cinta, container shop hingga arena bermain anak.

Spot yang paling menarik bagi warga sekitar adalah jembatan penghubung antara taman di sisi Timur dan Barat. Central Park merupakan satu-satunya taman kota paling luas yang pernah dibuat pengembang di Indonesia, bahkan di Asia.

"Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan  bagi semua keluarga Indonesia," ucap John.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Managing Procurement Economies of Scale Batch 5

[X]
×