kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J&T Express Turut Meriahkan Konser Blackpink World Tour (Born Pink)


Senin, 13 Maret 2023 / 11:31 WIB
J&T Express Turut Meriahkan Konser Blackpink World Tour (Born Pink)
ILUSTRASI. Booth J&T Express di Konser Blackpink


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. J&T Express menghadirkan booth dengan berbagai kegiatan menarik dalam gelaran Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta yang diadakan di GBK Main Stadium pada 11-12 Maret 2023.

Sebagai official supporting sponsor konser Blackpink World tour Jakarta, J&T Express menyemarakan pagelaran ini melalui brand experince bagi pelanggan dan masyarakat umum yang hendak menonton konser Blackpink.

"J&T Express turut menyemarakkan pagelaran ini melalui brand experience bagi pelanggan dan masyarakat umum untuk bisa mengunjungi booth J&T Express dan mengikuti beragam activation," ungkap Public Relations J&T Express Diego saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Beberapa kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh para penonton konser secara gratis antara lain, Eye Painting, photobox, hingga mini games Spin Win dengan kesempatan mendapatkan merchandise spesial dari J&T Express.

Baca Juga: Konser BLACKPINK di Jakarta, Gerimis Tak Surutkan Antusias Penonton

Ketika tim Kontan.co.id mengunjungi booth J&T Express yang berada di kawasan Plaza Timur GBK tersebut, terpantau ada antrean yang cukup padat.

Banyak dari pengunjung yang ingin mengabadikan momen sebelum menikmati penampilan  Blackpink dengan berfoto di photobox J&T Express yang hasilnya bisa langsung dicetak di tempat.

Selain itu, kegiatan yang cukup menyita perhatian pengunjung adalah Eye Painting. J&T Express menyediakan 100 kuota selama dua hari bagi mereka yang ingin merias matanya sebelum menonton konser girlband asal Korea Selatan tersebut.

Diego menambahkan, tujuan lain dari booth J&T ini adalah untuk dapat meningkatkan engagement J&T Express dengan masyarakat, khususnya pecinta K-Pop yang cukup besar di Indonesia.

"Jadi, selain nonton penampilan Blackpink, juga bisa mencoba keseruan Eye Painting setrta Photobox di sana," tambah dia.

Untuk menikmati setiap kegiatan yang ada di booth J&T Express para pengunjung hanya tinggal mengisi data diri seperti nama, alamat e-mail, dan asal dan langsung bisa Photobox dan Eye Painting.

Baca Juga: J&T Express Hadirkan Kesempatan bagi Para Pecinta Musik NontonWestlifeBarengJNT

Sedangkan untuk mini games Spin Win, cukup posting keseruan di Booth J&T Express di akun Intagram (ig story atau feed) dengan mention @jntexpressid.

Sebagai informasi, K-pop girlband Blackpink menggelar konser bertajuk World Tour [Born Pink] di beberapa negara sejak tahun ini. Harga tiket resmi konser Blackpink di Jakarta berada pada rentang Rp 1,35 juta hingga 3,8 juta untuk yang termahal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×