kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Juara Roti tawarkan kemitraan Ropi konsep investasi dan bagi hasil, ini lengkapnya


Senin, 22 Maret 2021 / 11:10 WIB
 Juara Roti tawarkan kemitraan Ropi konsep investasi dan bagi hasil, ini lengkapnya
ILUSTRASI. PT Juara Roti Indonesia menawarkan kemitraan waralaba Ropi


Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Juara Roti Indonesia menawarkan kemitraan dengan konsep kerja sama investasi dan sistem bagi hasil. Bagi mitra yang sudah berpengalaman di bisnis kuliner, bisa mengambil paket kemitraan penuh senilai sekitar Rp 100 juta.

Namun, bagi mitra yang belum berpengalaman, PT Juara Roti Indonesia yang memiliki merek dagang Ropi "roti bikin hepi" ini juga menawarkan kerja sama investasi berupa kepemilikan maksimal 10% saham PT Juara Roti Indonesia.

Roti kopi masuk dalam camilan favorit masyarakat Indonesia. Masyarakat juga selalu tergugah setiap melewati outlet Ropi yang mengeluarkan aroma khas kopi yang harum dan terasa lezat. Hingga kini, outlet Ropi pun masih terus bertambah.

Baca Juga: Periode berat, emiten restoran tutup sejumlah gerai sepanjang tahun 2020 lalu

Melihat peluang usaha kuliner Ropi yang masih diminati masyarakat, Ahmad Reza pemilik PT Juara Roti Indonesia menawarkan kemitraan Ropi yang memiliki keunikan berupa 6 varian rasa perpaduan kopi dengan butter, coklat, vanila, keju, mocca, dan skrikaya.

Nilai investasi outlet Ropi sebesar Rp 100 juta. Biaya tersebut termasuk peralatan pembuatan produk, renovasi, peralatan dapur, freezer, oven, proofer, POS moka, seragam, bahan baku awal, plang neon box dan spanduk.

Konsep kerja sama yang ditawarkan ada dua. Pertama, bagi mitra yang sudah berpengalaman berbisnis kuliner bisa membeli paket kemitraan penuh. Outlet dan pengelolaan akan diserahkan penuh kepada mitra.

Namun, untuk penawaran kemitraan 100% mitra ini, Reza akan melakukan wawancara ketat kepada calon mitra dan menjelaskan segala risiko yang mungkin ditanggung.

Sistem kerja sama yang kedua adalah cocok bagi investor baru yang pasif. Syaratnya investor tetap harus merekomendasikan tempat outlet kepada Reza.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×