kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jumat, Toyota luncurkan varian terbaru Alphard


Rabu, 25 Maret 2015 / 15:45 WIB
Jumat, Toyota luncurkan varian terbaru Alphard
ILUSTRASI. Telur Ongseng lezat yang berkuah kental


Sumber: otomotifnet.com | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Segmen MPV Premium bakal kedatangan Toyota Alphard dan Vellfire terbaru. Rencananya, Jumat (27/3) Toyota Astra Motor siap meluncurkan kedua varian beda gaya tersebut. 
 
Berdasarkan undangan Toyota MPV Luxury Press Conference, sejumlah perubahan ditawarkan Alphard dan Vellfire model baru ini. Mulai dari tampang mewahnya, dengan ubahan grill depan lebih besar dan mewah dengan laburan krom.

Alphard yang terkenal dengan kemewahanya serta Vellfire terlihat lebih sporty, hadir dengan grill besar dan headlamp yang terlihat membentuk wajah gorilla, sementara Vellfire dengan haedlamp bertingkat tetap menjadi ciri khasnya. 

Kedua model punya dasar yang sama, namun menawarkan desain eksterior yang berbeda. Kalau Alphadr fokus pada kemewahan, Vellfire lebiuh ke urusan sporty. Alphard mendapat grille depan yang besar dengan ornamen jaring tebal yang terintegrasi dengan grill yang lebih rendah, sedangkan bagian belakang memiliki struktur berbentuk U yang menggabungkan lampu kombinasi belakang dengan hiasan plat.

Grill depan yang Vellfire yang terbuat dari bar luas berlapis tersambung dengan lampu depan ganda, sedangkan taillamps dihitamkan mesh dengan hiasan plat nomor untuk membentuk tampilan belakang yang luas .

Di dalam, mini van premium Toyota ini menawarkan hingga 8 kursi dengan banyak konfigurasi dan menggabungkan permukaan logam terpahat dengan ornamen kayu untuk kesan premium.

Toyota Alphard sendiri menawarkan tiga pilihan performa, pertama dengan powertrain hybrid menggabungkan mesin berkapasitas 2.5 liter Atkinson-cycle bertenaga 150 dk, shfitmatic dengan enam percepatan sequential, serta sistem motor listrik E-Four four-wheel drive depan 141 dk, motor listrik belakang 67 dk.

Pilahan kedua mengabungkan mesin berkapasitas 2.5 liter bertenaga 180 dk dengan tujuh percepatan sport sequential shfitmatic, super CVT-i, opsional stop, dan start sistem untuk efisiensi bahan bakar sekitar 12,8 km/liter.

Nah, dipilihan ketiga Alphard Vellfire menawarkan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang dikombinasikan dengan enam percepatan sequential shfitmatic bersama enam super ECT agar lebih irit nahan bakar yang hanya 9,5 km/liter. (Bagja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×