kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,44   -19,05   -2.06%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jura, Metland Menteng Investasi Properti Yang Menjanjikan


Rabu, 10 Oktober 2018 / 09:43 WIB
Jura, Metland Menteng Investasi Properti Yang Menjanjikan

Reporter: Sponsored | Editor: Evelyne Lee

Lokasi menjadi pertimbangan utama saat membeli dan berinvestasi pada bidang properti. Maklum saja, tidak semata “membeli” kenyamanan, membeli properti haruslah menjanjikan nilai purnajual. Tidak heran jika perumahan yang berada di Jakarta selalu menjadi incaran para calon pembeli, bahkan pada saat sebelum diluncurkan sekali pun.

Berlokasi di kawasan perumahan Metland Menteng Jakarta Timur, klaster Jura akan menggelar Soft Launch di kantor pemasaran pada 14 Oktober 2018. Pembelian yang dilakukan pada masa Soft Launch tentunya memberikan keuntungan tersendiri. Metland Menteng menawarkan harga perdana pada saat soft launch, harga akan terus bergerak naik seiring dengan penjualan tahap-tahap selanjutnya. Keuntungan investasi dapat dinikmati oleh para  pembeli tahap awal, ditambah dengan harga properti di Indonesia yang tidak mengenal kata turun; maka berinvestasi di properti menjanjikan imbal hasil yang lebih menarik dibandingkan dengan bunga deposito yang berada pada kisaran 4% – 7% per tahun.

Dalam acara Soft Launch Jura, pengunjung yang hadir berkesempatan mendapatkan kemudahan pembayaran melalui program DP 15% yang dapat dicicil selama 24x untuk semua tipe rumah. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati banyak keuntungan lainnya seperti bonus Metland Card Points yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau bahkan logam mulia, serta aneka bonus menarik sesuai tipe rumah yang dipilih.

Tidak hanya menawarkan potensi investasi properti, Klaster Jura juga dapat diakses dengan mudah melalui tol JORR exit Cakung Timur dan terkoneksi dengan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta, serta banyaknya pilihan moda transportasi pendukung di sekitar kawasan yang mempermudah aktivitas dan mobilitas.

“Klaster Jura pada tahap pertama siap memasarkan 56 unit rumah dengan 3 tipe yaitu; Type A dengan luas tanah 6 x 16 meter (96 m2) dan luas bangunan 69 m2, Type B dengan luas tanah 7 x 16 meter (112 m2) dan luas bangunan 69 m2 serta Type C sebagai tipe terbesar dengan luas tanah 10 x 20 meter (200 m2) dan luas bangunan 146 m2,” ujar Dedy Indrawan, GM Metland Menteng.

Dedy juga menambahkan bahwa investasi untuk masa depan buah hati pun tidak dilupakan. Untuk membantu meningkatkan tumbuh kembang anak, Klaster Jura dilengkapi dengan area taman bermain yang cukup luas. Tak hanya itu, penghuni Jura tidak perlu pergi jauh untuk menikmati momen bersama keluarga karena di dalam kawasan Metland Menteng juga terdapat fasilitas Waterland, Sports Centre, Club House dan hutan kota seluas 1,2 Hektar. Nilai tambah Metland Menteng pun diperoleh melalui beragam fasilitas pendidikan unggulan, rumah sakit dan pusat belanja pilihan yang tersedia di sekitar kawasan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kantor pemasaran Metland Menteng di (021) 461 0702 atau kunjungi www.metlandmenteng.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×