kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jurus Digitalisasi Mall di Tengah Pandemi, Cornerstone Rilis Platform Mall To Go


Kamis, 23 Desember 2021 / 09:02 WIB
Jurus Digitalisasi Mall di Tengah Pandemi, Cornerstone Rilis Platform Mall To Go


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Riset IBM US Retail Index 2020 menyebutkan bahwa  Pandemi Covid-19 telah mempercepat perubahan perilaku belanja ke ranah online sekitar 5 tahun lebih cepat. Pandemi telah membuat pemerintah membatasi mobilitas, termasuk di antaranya pembatasan kunjungan ke pusat perbelanjaan atau mall.

Melihat kondisi ini,  PT Pop Properti Indonesia melalui Cornerstone, perusahaan pengelola mall papan atas seperti Beachwalk Shopping Center-Bali, 23 Paskal-Bandung dan FX Sudirman-Jakarta, bergerak menghadirkan solusi dengan meluncurkan platform virtual mall Mall To Go yang bisa diakses di alamat www.malltogo.id.

Melalui platform MallToGo.id, Cornerstone berupaya melengkapi kehadiran mall fisik dan digital seiring tujuan besarnya dalam mengembangkan solusi retail manajemen berbasis teknologi. 

Baca Juga: Startup Artificial Intelligence SenseTime Akan IPO di Hong Kong, Incar US$ 767 Juta

“Cornerstone memiliki visi menjawab kebutuhan operational retail area yang lebih efisien dan efektif, hingga solusi omni-channel shopping experience yang memberikan lebih banyak pilihan dan kemudahan bagi pengunjung untuk berbelanja dari manapun, sehingga kami mengembangkan berbagai platform digital dan aplikasi salah satunya Mall To Go,” ungkap Amelia Gozali CEO Cornerstone Retail Management dalam keterangan resminya, Kamis (23/12).

Sejumlah keunggulan pun diusung platform anyar tersebut. Di antaranya, Mall To Go menawarkan fleksibilitas kepada customer untuk menjelajahi mall-mall favoritnya seperti FX Sudirman-Jakarta, Beachwalk-Bali dan 23 Paskal-Bandung secara online.

Setelah menentukan pilihannya, konsumen bisa memesan item favoritnya secara online dengan berbagai penawaran khusus yang menarik, lalu mengambilnya (pick-up) di lobby mall maupun di desk customer service, atau diantar langsung ke rumah customer melalui berbagai jenis delivery. 

“Dengan kehadiran Mall To Go, customer dapat berbelanja kapanpun dan dimanapun dengan berbagai promo menarik belanja online di Mall To Go, double point dan rewards integrasi dengan Corner’s Card Loyalty Program kami dan pilihan payment dan delivery yang beragam,” ujar Riri Anggraheni CRM Manager Cornerstone sekaligus project leader Mall To Go dan Corner’s Card program.

Momen tutup tahun pun telah siap disambut Mall To Go dengan mengusung tema campaign Year-End Surprizes yang memberikan berbagai penawaran menarik. Dalam campaign Year-End Mall To Go, Cornesstone memberikan Cashback 100% untuk 30 orang pertama setiap harinya selama periode 25 – 31 Desember 2021.

Baca Juga: Agung Podomoro (APLN) mengejar penjualan dan pendapatan usaha Rp 4,3 triliun di 2021

Dengan minimum belanja Rp500.000 melalui platform Mall To Go. Selain itu, Mall To Go juga bekerjasama dengan MAP Group salah satunya Starbucks dengan memberikan discount 20% dan gratis parkir atau free delivery untuk pembelian Starbucks beverages online melalui Mall To Go.

Sementara GM Marketing Cornerstone Ida Bagus Sugiharta menambahkan optimismenya bahwa Mall To Go akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan e-commerce sebagai salah satu penggerak ekonomi bangsa sekaligus menjadi solusi digital bagi Shopping Mall.

"Kami optimistis virtual mall yang kami kembangkan ini mampu menguatkan sales tenant online serta menyajikan pengalaman berbelanja unik kepada konsumen, apalagi dengan adanya berbagai campaign dan benefits yang kami berikan untuk customer,"  jelas Ida Bagus Sugiharta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×