kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45944,75   -7,79   -0.82%
  • EMAS917.000 -0,54%
  • RD.SAHAM -0.87%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.50%

Kabar duka, peracik bumbu Indomie Indofood (ICBP) Nunuk Nuraini meninggal


Rabu, 27 Januari 2021 / 23:29 WIB
Kabar duka, peracik bumbu Indomie Indofood (ICBP) Nunuk Nuraini meninggal
ILUSTRASI. Kabar duka daru Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP). Nunuk Nuraini, yang disebut sebagai tokoh dibalik resep bumbu Indomie meninggal.

Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Kabar duka datang dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk atau ICBP. Nunuk Nuraini yang disebut sebut sebagai peracik bumbu Indomie bikinan Indofood meninggal dunia, Rabu 27 Januari 2021.

Kabar duka ini juga terkonfirmasi oleh Agus Suprapta, HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) 

“Terima kasih pertanyaannya. Benar, Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT.  Ibu Hj NUNUK NURAINI wafat hari ini Rabu, 27 Januari 2021 pukul 14.55 WIB dalam usia 59 Tahun. Beliau bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Divisi Mi Instan.
Mohon doanya. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima Ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di SurgaNya. 
Dan untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman & ketabahan.

Baca Juga: Penggemar Indomie? Ini sejarah dan kekayaan pemilik Indomie

Belum banyak keterangan ICBP terkait Nunuk Nuraini, termasuk sosoknya yang disebut sebagai peracik bumbu Indomie ICBP serta penyebab kematiannya. 

Namun kabar yang masuk ke Kontan, Nunuk rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir. 

Penelusuran KONTAN atas sosok Nunuk terungkap saat Ridwan Kamil tahun 2017 yang kala itu menjabat walikota Bandung. Saat itu, Ridwan berucap berhadapan dengan Nunuk, yang banyak berjasa bagi anak anak kost di akhir bulan. 

Baca Juga: ​Sejarah mi instan, diciptakan pendiri Nissin usai Perang Dunia II
 

“Coba anak-anak mahasiswa, ucapkan terima kasih dan doa yang baik untuk ibu Nunuk, sosok pahlawan bagi anak-anak kos, terutama jika akhir bulan. Hidup Unpad,” tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya saat itu. Oh iya, Nunuk adalah lulusan Insinyur jurusan Teknik Pangan dari Universitas Padjajaran. Ia dikenal sebagai peracik bumbu mi besutan ICBP

Dari situ, kisah Nunuk kembali terangkat pada  pertengahan 2020 saat peluncuran produk baru Indomie, Real Meat pada Juni 2020. Saat itu, riuh warganet yang menyebut \

Nunuk adalah dibalik suksesnya resep mi Indofood yang memikat lidah pecinta mi tak hanya di Indonesia tapi juga di negara-negara lain.

Selamat jalan Bu Nunuk!

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Basic Social Media Marketing Strategy (Facebook & Instagram) Batch 9 Capital Investment Model & Presentation

[X]
×