kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kadin dan BMW Indonesia teken kerjasama paket khusus untuk anggota


Rabu, 19 Mei 2021 / 18:04 WIB
Kadin dan BMW Indonesia teken kerjasama paket khusus untuk anggota
Kerjasama Kadin dengan BMW Indonesia.


Reporter: Vendy Yhulia Susanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan BMW Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) pemberian paket khusus untuk memfasilitasi anggota Kadin melalui pembelian armada operasional untuk kebutuhan armada perusahaannya, ataupun kebutuhan pribadi para anggota Kadin.

"Ini untuk memudahkan anggota Kadin untuk melakukan pembelian kendaraan dari dealer resmi, tentunya dengan keuntungan insentif khusus yang diberikan," ujar Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P. Roeslani usai menandatangani PKS dengan Direktur Utama PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan, dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Rabu (19/5).

Rosan mengatakan, paket khusus tersebut berlaku bagi seluruh anggota Kadin se-Indonesia. Target dari kerjasama adalah anggota Kadin yang tersebar dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota. "Kami akan melakukan sosialisasi agar semua anggota bisa mengetahui program ini,” ucap dia.

Rosan melanjutkan, untuk mendapatkan paket khusus tersebut, anggota Kadin dapat mengunduh aplikasi TRIPPER, sebuah aplikasi yang digunakan oleh Travellers yang dapat diunduh pada Google Play Store ataupun Apple App Store pada perangkat seluler masing-masing.

Baca Juga: Kedisiplinan masyarakat patuhi protokol kesehatan bisa percepat pemulihan ekonomi

Kemudian anggota Kadin dapat mengisi data dan melampirkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin yang telah dibuktikan secara sah. Selanjutnya, dari Pihak BMW akan menghubungi dan menindaklanjuti.

Sementara itu, Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, program ini khusus diberikan kepada para anggota Kadin untuk menunjang bisnisnya.

Pihaknya sudah berkomitmen untuk memberikan dukungan dengan memberikan solusi mobilitas modern seperti skema pembiayaan, rangka kerja untuk penyewaan unit, sesi test-drive eksklusif hingga pelatihan untuk driver.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam pengadaan fasilitas bisnis bagi anggota Kadin. Kerjasama ini merupakan bagian dari BMW Group Corporate Sales Program yang melayani klien korporat melalui layanan eksklusif dan premium dengan account manager yang berdedikasi,” ujar Ramesh.

Adapun produk yang ditawarkan BMW Group Indonesia mencakup seluruh lini terbaru BMW X series, lini lengkap sedan bisnis BMW Seri 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan juga model MINI terbaru, diantaranya untuk MINICountryman, MINI Clubman, MINI 3 Doors, MINI 5 Doors dan MINI Cabrio.

Setiap unit kendaraan yang dibeli melalui jaringan diler resmi BMW Group Indonesia dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Selanjutnya: China menampik Trump soal kenaikan tarif yang membuat perusahaan asing pergi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×