Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (Persero) sukses menyelenggarakan KAI Access Online Travel Fair dengan menjual 76.384 tiket promo selama event tersebut berlangsung sejak 27 s.d 29 Maret 2022.
KAI Access Online Travel Fair dilaksanakan sebagai apresiasi KAI kepada para pelanggan dengan memberikan potongan harga khusus tiket kereta api yang dibeli melalui KAI Access.
“KAI mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat pada event KAI Access Online Travel Fair ini. Hal ini menunjukkan mulai kembali pulihnya minat masyarakat dalam bertransportasi menggunakan kereta api dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resminya yang diterima Kontan.co.id, Rabu (30/3).
Baca Juga: Kapan Bisa Pesan Tiket Kereta Mudik Lebaran 2022? Ini Informasinya
Adapun promo-promo yang di hadirkan dalam event KAI Access Online Travel Fair ini yakni diskon hingga 60%, Flash Sale seharga Rp 75.000, serta diskon 5% untuk berbagai kereta api dengan keberangkatan 29 Maret s.d 21 April.
Dari program tersebut, KAI mencatat destinasi favorit masyarakat yang paling banyak di beli diantaranya Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan lainnya.
Joni mengatakan KAI Access Online Travel Fair ditujukan pula untuk memperkenalkan lebih jauh lagi aplikasi KAI Access kepada masyarakat. Dengan demikian, event tersebut juga mendorong semakin banyaknya masyarakat menggunakan KAI Access.
Baca Juga: Puncak Mudik Lebaran 30 April 2022, Ini Jadwal Libur & Tanggal Merah Idul Fitri
Dia mengatakan, layanan KAI Access tidak hanya untuk memesan tiket Kereta Api namun juga untuk mengubah jadwal, pembatalan, pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.
“KAI Access juga memiliki dompet digital yaitu KAIPay untuk mempermudah pembayaran berbagai layanan yang ada di KAI Access,” tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News