kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kampanye kreatif jadi salah satu strategi Ramayana genjot penjualan


Kamis, 25 Januari 2018 / 10:24 WIB
Kampanye kreatif jadi salah satu strategi Ramayana genjot penjualan
ILUSTRASI. Pusat Perbelanjaan Ramayana / Robinson pasar Baru


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) menjalankan banyak strategi untuk menjajal peruntungan di tahun ini. Selain menjalankan pemasaran lewat digital dan ekspansi penambahan gerai offline, peritel ini juga menggelar kampanye kreatif.

Setyadi Surya, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan RALS menjelaskan, kampanye ini ditujukkan untuk semua kalangan dengan kampanye keren hak segala bangsa untuk semua orang yang ingin tampil baik. "Kami aktualisasikan di dalam gerai Ramayana," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (24/1).

Caranya dengan melakukan transformasi merchandising dengan menyediakan barang dengan harga terjangkau sesuai dengan kemampuan pelanggan.

Kampanye ini menyampaikan pesan bahwa tampil keren tidak harus mahal. Oleh karena itu Ramayana menjalankan kampanye kreatif tersebut. Setyadi mengklaim kampanye itu tergolong sukses menggenjot penjualan.

"Semua orang ingin tampil keren jadi kami sediakan keinginan mereka. Segmennya mulai anak mudah hingga orang tua, karena bukan soal faktor usia tetapi keinginan tampil prima," lanjutnya.

Yang jelas, tahun ini dirinya optimistis penjualan akan mengalami perbaikan-perbaikan dengan strategi yang sudah dilakukan. Termasuk melalui redefinisi gerai dan kampanye kreatif untuk membuat peningkatan traffic pengunjung di gerai-gerai Ramayana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×