kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.445   -75,00   -0,45%
  • IDX 7.107   66,36   0,94%
  • KOMPAS100 1.034   12,73   1,25%
  • LQ45 806   9,73   1,22%
  • ISSI 223   1,91   0,86%
  • IDX30 421   5,94   1,43%
  • IDXHIDIV20 502   10,81   2,20%
  • IDX80 116   1,41   1,23%
  • IDXV30 120   2,66   2,27%
  • IDXQ30 138   2,04   1,50%

Kara Jadi Pemenang Kategori Santan Kelapa di Ajang ICXA 2023


Jumat, 24 Februari 2023 / 12:33 WIB
Kara Jadi Pemenang Kategori Santan Kelapa di Ajang ICXA 2023
ILUSTRASI. Santan kelapa Kara. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dalam ajang Indonesia Customer Experience Award (ICXA) 2023, Kara kembali menjadi pemenang untuk kategori santan kelapa (coconut cream). 

Corporate Communication Manager Sambu Group, Dwianto Arif mengatakan  penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh team, mulai dari lini produksi hingga pemasaran dan distribusi. 

"Kami juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan setia, sehingga Kara terpilih kembali sebagai yang terbaik untuk kategori santan kelapa,” ujar Dwianto dalam siaran pers, Jumat (24/2).

Baca Juga: Kara Indonesia Turut Ramaikan SIAL Interfood 2022

ICXA merupakan ajang pemberian penghargaan bagi merek yang berhasil memberikan pengalaman yang positif kepada para pelanggannya. 

Penyelenggaraan ICXA juga bertujuan untuk memberikan feedback sekaligus apresiasi kepada merek merek yang tiada henti berkreasi dalam menaklukkan gelombang harapan dan tuntutan pelanggan yang terus menantang.

Survei oleh Business Digest dilakukan kepada 5.000 responden di 6 kota utama di Indonesia yakni Medan, Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Survei untuk menilai pengalaman responden terhadap merek yang pernah digunakan mulai dari aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.
 
Para pemenang adalah merek yang bukan saja memenuhi harapan pelanggan, namun juga bisa mengelola keluhan, pelanggan membeli kembali produk dan layanan (repeat order), bahkan merekomendasikan kepada pihak lain. 

Baca Juga: Tetra Pak dan KARA edukasi kebaikan santan kelapa kemasan

KARA Santan sebagai pemenang dinilai berusaha untuk memastikan kebutuhan pelanggan terpenuhi. 

Dwianto mengatkan, Kara terus berupaya mengelola pengalaman pelanggan (customer experience) seoptimal mungkin. Karena customer experience, merupakan salah satu kunci dalam memenangkan persaingan merek yang semakin kompleks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Thrive

[X]
×