Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kate Spade New York, merek lifestyle yang dikenal dengan desain yang ceria dan feminin, membuka butik di Grand Indonesia, Jakarta.
Pembukaan butik ini menandai langkah penting dalam strategi ekspansi merek di pasar Indonesia, di mana Kate Spade telah beroperasi di 14 lokasi.
Butik baru ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda, karena desainnya terinspirasi oleh suasana Kota New York.
Interior butik mencerminkan elemen yang menciptakan suasana nyaman dan menarik, yang harapannya, dapat meningkatkan daya tarik bagi pelanggan.
Maya Anggraini, Wakil Presiden Fashion dan Aksesoris Kanmo Group, menyatakan, pihaknya merasa terhormat dapat menjadi bagian dari perjalanan Kate Spade New York di Indonesia.
Baca Juga: Godiva Memperluas Kehadirannya di Luar Jakarta dengan Buka Gerai Pertama di Surabaya
"Kami telah menyaksikan kemajuan yang luar biasa, dan pembukaan butik terbaru kami di Grand Indonesia ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan," kata Maya saat pembukaan butik Kate Spade di Grand Indonesia, Kamis (25/10).
Kate Spade New York berupaya untuk memperkuat kehadirannya di pasar yang kompetitif dengan menghadirkan koleksi terbaru.
Adapun koleksi terbaru yang Kate Spade perkenalkan di butik ini mencerminkan tren dan kebutuhan pasar, dengan fokus pada desain yang fungsional dan estetis.
Pembukaan butik di Grand Indonesia, harapannya, bisa menjadi langkah strategis untuk menarik lebih banyak pelanggan dan memperkuat posisi Kate Spade sebagai salah satu merek gaya hidup di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News