kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45775,30   4,34   0.56%
  • EMAS931.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Kawan Lama Group membuka Living Plaza ketiga di Makassar


Kamis, 12 Maret 2020 / 23:19 WIB
Kawan Lama Group membuka Living Plaza ketiga di Makassar
ILUSTRASI. Pusat perbelanjaan Living Plaza di kawasan Jababeka Cikarang, Jawa Barat.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group kembali ekspansi bisnis dengan membuka Living Plaza ketiga di Makassar. Pembukaan Living Plaza Perintis Kemerdekaan kali ini menghadirkan tujuh unit bisnis Kawan Lama Group sekaligus, yaitu Ace Hardware, Informa, Informa Electronics, Toys Jingdom, Ataru, Chatime, dan Krisbow.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group dalam satu lokasi setelah sebelumnya buka di Latanette dan Pettarani pada 2014 lalu.

"Harapannya, kehadiran Living Plaza yang ketiga di Makassar ini dapat melengkapi kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup dengan staf dan pelayanan yang profesional,” ujar Nana dalam keterangan resmi, Kamis (12/3).

Baca Juga: Targetkan Pendapatan Naik hingga 15%, ACES Akan Buka 15 Gerai Baru

Nana menjelaskan, pembukaan kali ini menjadi momen spesial karena Ace Hardware di Living Perintis Kemerdekaan merupakan toko yang ke-200, dan telah menjangkau pelanggan di 46 kota di Indonesia. Selain itu, tahun ini ACE juga merayakan ulang tahunnya ke-25.

"Khusus di Living Plaza Perintis Kemerdekaan, tersedia program promosi harga serba Rp 200.000, cashback hingga Rp 2 juta, hingga Hujan Keberuntungan berupa hadiah eksklusif untuk total 200 pelanggan yang memutar wheel of fortune pada tanggal 21, 22, 28 dan 29 Maret 2020," kata Nana.

Sementara itu, Informa memiliki layanan Konsultasi Desain Interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan. Informajuga memiliki layanan purna jual yang menawarkan kemudahan dalam berbelanja seperti jasa antar dan instalasi, pick & move yaitu pemindahan produk Informa mulai dari pembongkaran, pengantaran, dan pemasangan produk, clean & care yaitu jasa pembersihan sofa, matras dan AC yang membantu untuk tidur.

Selain itu ada furniture protection dan electronic protection yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan. Dengan pembukaan toko di Living Plaza Perintis Kemerdekaan, saat ini Informa telah memiliki 97 toko di 44 kota di Indonesia.

Baca Juga: Kawan Lama buka gerai perdana Ace dan Informa di Gorontalo

"Pada April mendatang, akan dibuka juga toko Informa Electronics yang menyediakan segala kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti aksesorisnya. Saat ini Informa Electronics telah memiliki empat  toko independent yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Makassar," ujar Nana.

Menurut Nana, sebagai destinasi mainan dan hobi untuk segala usia, Toys Kingdom juga hadir menawarkan beragam mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, hingga kostum profesi. Saat ini, Toys Kingdom memiliki 54 toko di 22 kota di Indonesia.

Ataru yang dibuka di Living Plaza Perintis Kemerdekaan juga merupakan toko independent pertama di Makassar. Ini adalah toko independen ke-10 Ataru. Namun, produk Ataru juga bisa ditemukan di dalam toko ACE pilihan di seluruh Indonesia dengan konsep shop in shop.

Nana menjelaskan, memeriahkan pembukaan toko ritel Kawan Lama Group di Living Plaza Perintis Kemerdekaan Makassar, Ace, Informa, dan Toys Kingdom menghadirkan beragam penawaran menarik hingga 29 Maret 2020 seperti potongan harga hingga 50% dan khusus untuk produk pilihan, hadiah langsung untuk minimal transaksi tertentu, hingga voucer belanja hingga Rp 300.000 yang terdapat pada flyer pre-opening.

"Khusus di Informa, tersedia juga promo hot deals yaitu harga super hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya 4 hari hingga 15 Maret 2020," papar dia.

Baca Juga: PT Kawan Lama Sejahtera Bidik Pertumbuhan Gerai Ritel Tahun 2020 Sebesar 42,86%

Kawan Lama Group merupakan perusahaan industrial, ritel, dan properti & services terkemuka di Indonesia yang hadir sejak tahun 1955 dengan slogan bring value for a better life. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 800 toko ritel di seluruh Indonesia.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×