kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,92   5,28   0.57%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kehadiran disney+ sebagai langkah awal untuk mengalahkan Netflix?


Senin, 26 Agustus 2019 / 09:05 WIB
Kehadiran disney+ sebagai langkah awal untuk mengalahkan Netflix?


Reporter: Bidara Pink | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Tak henti-hentinya Disney melebarkan sayap. Setelah berhasil mencaplok 21st Century Fox dan sukses dengan beberapa film hingga memasuki Q3-2019 ini, raksasa hiburan ini akan luncurkan platform streaming Disney+ pada November 2019.

Dilansir dari Reuters, Disney+ merupakan platform streaming yang membidik keluarga sebagai target pelanggan. Ini merupakan langkah Disney untuk memasuki pasar video daring yang saat ini didominasi oleh Netflix.

Baca Juga: Ewan McGregor kembali bergabung bersama Star Wars

Tentu saja Disney sudah menyiapkan amunisinya, dengan film-film yang bertabur bintang. Bahkan, film-film lama didapuk menjadi program andalan untuk menarik para penonton.

Dimulai dari serial pendek Muppets dengan karakter terkenalnya Kermit The Frog, Miss Piggy, dan lain-lain. Bahkan, pengumuman tersebut disampaikan oleh akun Twitter resmi @KermitTheFrog pada Sabtu (24/8) dan menuai banyak tanggapan positif.

Tidak hanya The Muppets, ada juga seri lawas High School Musical yang nantinya akan tayang dalam Disney+.

Selanjutnya ada film bernuansa Natal yang dibintangi Anna Kendrick dan Bill Hader berjudul "Noelle". Film komedi tersebut merupakan film bernuansa Natal pertama dari Kendrick dan ia sendiri mengakui bahwa ia sangat gembira untuk mendapatkan kesempatan itu.

"Saya selalu ingin berada di film bernuansa Natal. Bagaimana tidak? Film Natal adalah film yang akan selalu ditonton oleh keluarga. Juga film yang akan menjadi tradisi, kau akan menontonnya tahun demi tahun. Oleh karena itu aku sangat gembira," kata Kendrick dalam ekspo Disney's D23 pada Jumat (23/8) waktu setempat, seperti dilansir dari Vulture.com.

Baca Juga: Lepas dari Game of Thrones, Kit Harington gabung MCU lewat The Eternals

Marvel Studios pun tidak mau ketinggalan. Menurut Presiden Marvel Kevin Feige, Marvel sudah menyiapkan tiga serial superhero baru yang nantinya akan tayang dalam Disney+.

Dilansir dari ScreenRant, yang pertama adalah Ms. Marvel. Ms. Marvel merupakan film yang berkisah tentang Kamala Khan, seorang inkarnasi dari Captain Marvel. Yang spesial dari karakter ini adalah, ia akan menjadi karakter muslim pertama di MCU.

Selanjutnya ada She Hulk yang menceritakan tentang ada Hulk lain di dunia ini, tidak hanya Bruce Banner. Lalu yang terakhir adalah Moon Knight yang menceritakan tentang mantan marinir yang menjadi Avatar atau tempat persinggahan duniawi Dewa Bulan Mesir Khonsu.

Baca Juga: Penjualan kamera full frame Sony Indonesia mengalami peningkatan

Marvel juga sudah memiliki serial TV Loki, Falcon and Winter Soldier, Hawkeye, dan WandaVision yang nantinya menjadi andalan dalam platform Disney+ tersebut.

Selain film-film itu, Disney+ juga akan menyediakan program alam National Geographic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Strategi Penagihan Kredit / Piutang Macet secara Dini & Terintegrasi serta Aman dari Jerat Hukum

[X]
×