Reporter: Namira Daufina | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Salah satu mall online, Blibli.com terus menggali cuan. Segmen yang dibidik kali ini adalah ibu dan anak. Rencananya Blibli.com akan menggelar bazaar bertajuk Blibli.com Mom & Kids Shophoria – Fashion & Food Pop Up Market pada 21 – 24 Mei 2015 di Exhibition Hall, West Mall lantai 5 Grand Indonesia.
Lani Rahayu, Marketing Communication Manager Blibli.com mengatakan, perlengkapan Ibu dan anak merupakan salah satu dari 11 kategori yang tersedia di Blibli.com. Sehingga menurutnya perlu diadakan program yang menyasar segmen tersebut dan untuk mengajak konsumen berbelanja online di Blibli.com secara langsung.
“Dalam bazaar nanti salah satu acara yang akan dilakukan adalah Family Online Shopping Marathon,” kata Lani melalui rilisnya Rabu (20/5) .
Sebagai upaya menunjang tema yang diangkat, dalam bazaar ini juga disediakan area bersantai dan mengasah talenta bagi anak-anak di Mini Stage Exhibition dan Fountain Area. Selain itu ada juga hand & face painting, clay corner, cooking class dan talkshow.
Tidak hanya itu, “Kesempatan ini tentunya bisa menjadi momentum bagi para merchant partner Blibli.com untuk bertemu langsung dengan para konsumennya,” kata Lani.
Nantinya dalam bazaar ini akan diikuti oleh sekitar 90 partner Blibli.com dengan menghadirkan produk mulai dari kids apparel hingga kuliner.
Untuk mendukung acara ini, Blibli.com bekerja sama dengan beberapa nama besar seperti Astralife, BCA, Garuda Indonesia, Kalbe Farma, Kiddy, dan Mom n Jo.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News