kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.455.000   12.000   0,83%
  • USD/IDR 15.155   87,00   0,57%
  • IDX 7.743   -162,39   -2,05%
  • KOMPAS100 1.193   -15,01   -1,24%
  • LQ45 973   -6,48   -0,66%
  • ISSI 227   -2,76   -1,20%
  • IDX30 497   -3,22   -0,64%
  • IDXHIDIV20 600   -2,04   -0,34%
  • IDX80 136   -0,80   -0,58%
  • IDXV30 141   0,18   0,13%
  • IDXQ30 166   -0,60   -0,36%

Kerek Penjualan, Toyota Gelar Undian Berhadiah


Rabu, 21 Juli 2010 / 07:22 WIB
Kerek Penjualan, Toyota Gelar Undian Berhadiah


Reporter: Gloria Haraito |

JAKARTA. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) berlomba membanderol tunggangannya dengan potongan harga yang lumayan hingga menggelar undian berhadiah.

Lihat saja PT Toyota Astra Motor (TAM) yang menggelar berbagai promo. Manajer Umum Perencanaan Pemasaran TAM, Widyawati mengatakan, sejak Juni lalu perusahaan melalui diler menggelar promo undian berhadiah 30 unit Kijang Innova dan satu unit Alphard per bulan. "Undian ini berlaku bagi semua pelanggan kami," ujar Widyawati.

Menurutnya program ini masih terus berlangsung hingga Agustus nanti. Tak hanya itu. TAM juga menyediakan diskon sekitar Rp 2 juta hingga Rp 3 juta untuk jenis-jenis mobil tertentu.

Menurut Widyawati, perusahaan tidak menggunakan strategi diskon karena pasokan dan permintaannya masih seimbang. "Pasokan dan permintaan kami masih berimbang, tidak ada penumpukan pasokan, sehingga kami pikir tidak perlu ada diskon," tutur Widyawati.

Menyambut hajat IIMS, TAM pun tak mau kalah aksi. Di perhelatan itu, TAM akan memajang 19 model produk Toyota. Model itu antara lain Prius, Alphard, Camry, Fortuner, Vios, dan Avanza. TAM juga akan memamerkan mobil konsep FT-EV II yang diklaim ramah lingkungan. Hingga akhir tahun nanti TAM menargetkan pangsa pasar 35% dari total pasar 700.000 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×