Reporter: Denisa Kusuma | Editor: Markus Sumartomjon
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjaga hubungan baik mitra bisnis menjadi salah satu strategi yang ditempuh pemain bisnis daring untuk menjaga laju bisnisnya. Kiat itu pula yang dipilih Zilingo.
Apalagi perusahaan online yang berbasis di Singapura ini merambah ranah e-commerce Indonesia mulai April 2018. Di Indonesia, Zilingo berfokus menjajakan produk fesyen dari merek indie, lokal hingga brand skala global.
Meski baru empat bulan beroperasi, Zilingo mengklaim sudah menggaet 3.000 penjual di pasar lokal. Saat ini, ada tujuh juta pengunjung yang mampir per bulannya.
Lantaran memiliki banyak mitra bisnis berorientasi ekspor, pihaknya memberi loyalty program Zilingo secara gratis kepada 200 mitra yang terpilih berupa kursus bahasa Inggris. "Program ini dibutuhkan para seller yang tengah membidik pasar fesyen Asia dan persiapan free trade tahun 2020," kata Melina Marpaung, Head of Marketplace PT Zilingo Tech Indonesia, Rabu (5/9).
Selain program kursus bahasa Inggris, tidak tertutup kemungkinan Zilingo akan menggelar program sejenis yang bisa mengoptimalkan bisnis dari para mitra. Sayang, Melina tidak merinci target bisnis Zilingo di 2018.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News