kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Kiat Zilingo menjaga mitra bisnis


Rabu, 05 September 2018 / 22:04 WIB
Kiat Zilingo menjaga mitra bisnis
ILUSTRASI. Zilingo Seller Loyalty Program


Reporter: Denisa Kusuma | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjaga hubungan baik mitra bisnis menjadi salah satu strategi yang ditempuh pemain bisnis daring untuk menjaga laju bisnisnya. Kiat itu pula yang dipilih Zilingo.  

Apalagi perusahaan online yang berbasis di  Singapura ini merambah ranah e-commerce Indonesia mulai April 2018. Di Indonesia, Zilingo berfokus menjajakan produk fesyen dari merek indie, lokal hingga brand skala global.

Meski baru empat bulan beroperasi, Zilingo mengklaim sudah menggaet 3.000 penjual di pasar lokal. Saat ini, ada tujuh juta pengunjung yang mampir per bulannya.

Lantaran memiliki banyak mitra bisnis berorientasi ekspor, pihaknya memberi loyalty program Zilingo secara gratis kepada 200 mitra yang terpilih  berupa kursus bahasa Inggris. "Program ini dibutuhkan para seller yang tengah membidik pasar fesyen Asia dan persiapan free trade tahun 2020," kata Melina Marpaung, Head of Marketplace PT Zilingo Tech Indonesia, Rabu (5/9).

Selain program kursus bahasa Inggris, tidak tertutup kemungkinan Zilingo akan menggelar program sejenis yang bisa mengoptimalkan bisnis dari para mitra. Sayang, Melina tidak merinci target bisnis Zilingo di 2018.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×