kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kini konten OONA bisa dinikmati gratis di XL Home


Selasa, 27 Agustus 2019 / 12:58 WIB
Kini konten OONA bisa dinikmati gratis di XL Home


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. OONA mengumumkan kemitraan dengan operator telekomunikasi terkemuka, PT XL Axiata Tbk  (EXCL). OONA akan menghadirkan dunia hiburan yang menarik tanpa batas, artinya mulai sekarang pelanggan XL Home bisa menikmati beragam channel musik, video  games yang keren, serta film dan acara TV yang ditawarkan dalam berbagai macam genre.

Semua ini termasuk siaran olahraga, Korea, film klasik dan terbaru, gaya hidup,  fashion, berita selebriti, progam anak-anak, musik lokal dan internasional, kartun, anime, dokumenter, siaran pendidikan, saluran keagamaan, dan masih banyak lagi. Kelebihan terbaru ini dapat diakses melalui aplikasi yang sudah terinstal pada semua XL Home Entertainment Box.  

Baca Juga: XL Axiata perluas jaringan 4G di Sumbawa, NTB

Penawaran terbaru ini juga merupakan kelanjutan kerja sama yang memperkuat hubungan diantara kedua perusahaan. Kini pelanggan XL Home bisa menikmati akses unlimited ke layanan hiburan kelas dunia OONA, dibundel dengan paket langganan yang ada.

Dominique Ullman, OONA's Regional Content and Media Director, mengatakan pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan XL Axiata, salah satu raksasa telekomunikasi di Indonesia, selangkah lagi lebih maju.

OONA dirancang untuk menghadirkan hiburan secara langsung maupun on-demand yang menarik bagi semua orang, bahkan pelanggan dapat menikmati pengalaman yang lebih dengan rewards mata uang virtual tcoins.

"Ini adalah pengalaman hiburan terbaik yang sebenarnya, tidak heran mengapa semakin banyak orang Indonesia yang ikut bergabung dalam revolusi dunia hiburan bersama OONA," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/8)

Pada saat berlangganan dengan XL Home, pelanggan akan menerima perangkat XL Home Entertainment Box canggih dengan teknologi Android terbaru yang disertifikasi oleh Google.

Perangkat ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses OONA, sehingga mereka dapat menikmati berbagai channel TV lokal, regional, dan internasional terkemuka; Channel musik yang menghibur; Serta berbagai video games terbaru.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata Abhijit Navalekar menambahkan pihaknya berkomitmen untuk menawarkan kenyamanan layanan home digital entertainment bagi pelanggannya melalui XL Home dengan menghadirkan konten yang berkualitas. XL Axiata mengaky senang dapat bekerja sama dengan OONA sebagai mitra.

"Ada banyak manfaat yang dapat kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui kolaborasi antara layanan XL Home dan OONA ini. Selain itu dengan akses internet yang cepat dan stabil, pelanggan dapat meningkatkan produktivitas mereka seperti mengunduh, mengunggah serta  streaming video tanpa hambatan,” ujar Abhijit. 

Asal tahu saja OONA sebagai  platform  live dan VOD futuristik pertama di dunia memberi  rewards kepada penontonnya dengan mata uang  virtual (tcoins).  Rewards ini dapat diperoleh hanya dengan menonton konten yang mereka sukai;  Sharing dan berinteraksi dengan teman serta keluarga melalui Instagram, Facebook, maupun aplikasi sosial media lainnya;  Chatting dengan OONAbot, asisten pribadi keren yang bisa mengatur berbagai konten yang dipersonalisasi.

Tcoins dapat ditukar dengan berbagai barang dan jasa yang berkualitas, voucher diskon, makanan, tiket masuk tempat rekreasi, paket perawatan tubuh, voucher isi ulang. Berbagai produk telekomunikasi juga bisa Anda dapatkan, serta kesempatan ikut dalam program lelang harian untuk mendapatkan  smartphone terbaru hingga barang premium lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×