kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Klinik kecantikan Pstore Glow luncurkan tiga varian serum


Minggu, 12 September 2021 / 19:30 WIB
Klinik kecantikan Pstore Glow luncurkan tiga varian serum
ILUSTRASI. Gerai klinik kecantikan Pstore Glow


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Klinik Pstore Glow meluncurkan tiga varian serum secara bersamaan. Varian serum yang diluncurkan klinik kecantikan ini  yakni acne serum, whitening serum dan lifting serum. 

Serum Pstore low diklaim memiliki kandungan aktif yang diperkaya purple rice extract, niacinamide, alpha arbutin, lemon extract, bengkoang extract, aloe vera extract, collagen, saffron extract, papaya extract, dan ceramide.

Staff Research and Development Pstore Glow, Elvira Ghea, mengatakan, Pstore Glow menjadikan kandungan purple eice wxtract sebagai keunggulan bersaing untuk produk serum ini. "Purple rice extract kaya akan antioksidan yang tinggi untuk menutrisi kulit supaya lebih glowing”. ujar Elvira dalam keterangannya, Minggu,(12/9).

Menurut Elvira ketiga varian baru tersebut memiliki banyak manfaat yang terkandung di dalamnya seperti serum wajah lifting berfungsi membantu menghaluskan kerutan di sekitar wajah.

"Serum Acne terbuat dari formula yang lembut, ringan, bahan aktifnya efektif merawat kulit yang berjerawat, dan serum whitening berfungsi membantu mencerahkan kulit yang kusam,” terang Elvira.

Baca Juga: Kinerja semester I loyo, ini jurus Mandom Indonesia (TCID) di sisa tahun 2021

Peluncuran produk tiga varian serum terbaru merupakan suatu upaya Pstore Glow dalam berinovasi untuk menjaga bisnis yang berkelanjutan. 

Direktur Pstore Glow, Samputri Angelina, menambahkan, inovasi yang dilakukan bukan hanya mengenai inovasi dalam produk, tetapi juga inovasi dan kreatif dalam pembuatan strategi marketing. Produk serum ini dibandrol Rp 99.000 per item.

"Dan ini merupakan suatu gerakan dari value pstore group yang mana menjadi perusahaan yang mampu menyediakan apa saja yang konsumen butuhkan dengan memberikan harga yang terjangkau dan berkualitas terbaik," ungkap Samputri.

Selain end user dapat membeli produk serum ini dengan harga  sama, para reseller dan masyarakat luar bisa membeli produk ini dengan harga yang lebih murah supaya dapat keuntungan dari hasil jual ke end user. 

Elvira menambahkan, cara pemakaiannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah dengan menggunakan produk paket whitening Pstore glow.

Selanjutnya: Proses rampung, IPO Indo Oil Perkasa oversubsrcibed 28 kali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×