kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kolaborasi dengan Sjora Nestle, Kopi Kangen meluncurkan empat produk baru


Kamis, 12 November 2020 / 11:57 WIB
Kolaborasi dengan Sjora Nestle, Kopi Kangen meluncurkan empat produk baru


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah eksis dengan varian Kangen Dimanja dan Kangen Berat, kini Kopi Kangen yang berada dibawah bendera PT Karya Generasi Millenial kembali hadir dengan kolaborasi teranyarnya. Kali ini Kopi Kangen berkolaborasi dengan minuman Sjora Nestle Mango Peach.

Kolaborasi tersebut langsung meluncurkan empat varian minuman yang menawarkan sensasi kesegaran dan vitamin C. Sjora Nestle dikenal sebagai minuman konsentrat segar modern yang dibuat dari campuran jus buah dan susu. Empat varian baru minuman tersebut di beri nama Kangen Enjel, Kangen Mahmud, Kangen Berri dan Kangen Vania.

Penggagas Kopi Kangen William Heuw menuturkan, varian minuman Kangen Enjel merupakan paduan antara Sjora Mango Peach dengan rainbow jelly, kemudian Kangen Mahmud paduan antara Sjora Mango Peach dengan black tea, Kangen Berry yang merupakan paduan Sjora Mango Peach dengan es krim stroberi dan Kangen Vania, paduan antara Sjora Mango Peach dengan es krim vanila.

"Sudah jadi komitmen kuat kami untuk selalu menghadirkan kreasi baru, dan di tengah pandemi ini, Kopi Kangen berkolaborasi dengan Sjora dari Nestle, memadukan produk populernya Sjora Mango Peach dengan racikan Kopi Kangen," ungkap William dalam siaran pers, Kamis (12/11).

Baca Juga: Kangen fulus lewat aroma kopi dan wafel

Chris Erlando yang juga penggagas Kopi Kangen menyebut di masa pandemi ini, masyarakat dituntut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga. Kopi Kangen membuat sebuah inovasi minuman menyegarkan yang pas dinikmati selepas berolahraga.

Keempat varian baru minuman ini ditawarkan di seluruh gerai Kopi Kangen dengan rentang harga antara Rp 22.000 hingga Rp. 25.000. Varian tersebut juga sudah tersedia di 30 outlet Kopi Kangen di seluruh Indonesia, tepat saat diluncurkan pada 11 November 2020 kemarin.

Selain varian baru, Pengelola Kopi Kangen duo Fenny Changdra dan Lisa Wardoyo menjelaskan bahwa fenomena bersepeda juga dimanfaatkan oleh Kopi Kangen yang menggandeng Baron Cyclist Café untuk menggelar ajang First Virtual Fun Ride. Fun ride ini digelar mulai dari 2-16 Desember 2020.

Baron Cyclist Cafe ialah komunitas sepeda, yang membuka layanan bengkel dan toko sepeda. Baron menggandeng Kopi Kangen untuk berkolaborasi membuka kedai kopi untuk para pengunjung yang ingin membeli sepeda atau sekedar reparasi. Dari sana terbentuklah Baron Cyclist Café by Kopi Kangen.

Baca Juga: Bisnis kopi kekinian kurang semerbak selama pandemi Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×