kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Kolega Coworking Space hadir di Tokopedia Tower


Jumat, 22 November 2019 / 13:27 WIB
Kolega Coworking Space hadir di Tokopedia Tower
ILUSTRASI. Suasana Kolega di Digital and Start Up Hub di Tokopedia.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kolega Coworking Space membangun Digital dan Startup Hub dan menghadirkan coworking space baru ke-20 yang bertempat di Tokopedia Tower

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/11), menjelaskan, saat ini adanya kebutuhan akan ruang kerja pada era revolusi industri 4.0 ini semakin meningkat, membuat coworking space menjadi suatu kebutuhan bagi para pelaku startup, entrepreneur, UMKM, ataupun freelancer untuk tidak hanya bekerja namun juga berjejaring di ruang kerja secara produktif, efisien, dan fleksibel.

Baca Juga: Line Square membidik target pasar kalangan komunitas

Apalagi, Indonesia juga mengalami peningkatan demografi khususnya pada kaum millennials atau kelompok usia produktif, sehingga terjadinya perubahan pola bekerja yang menuntut terhadap fleksibilitas tinggi serta melahirkan profesi pekerjaan baru dan memunculkan peluang besar untuk berkembangnya bisnis di industri digital.

Melihat peluang tersebut, sebagai coworking space lokal yang mendukung ekosistem industri kreatif, Kolega Coworking Space kini membuka ruang kerja barunya yang ke-20 dan membangun Digital dan Startup Hub di Tokopedia Tower, kawasan yang bernuansa digital.

Baca Juga: Komunitas pun mulai kongkow di kantor rame-rame

Dengan adanya Digital dan Startup Hub, Kolega menjalin hubungan dengan berbagai komunitas inspiratif dan akselerator yang memudahkan para pelaku digital untuk business matching yang nantinya akan memunculkan inovasi baru dan melahirkan startup atau perusahaan baru yang bisa bersaing di era digital saat ini.

Kolega yang berlokasi di Tokopedia Tower menyediakan beragam fasilitas, mulai dari coworking area, private office suites, meeting room, dan event space sehingga mampu mengakomodir seluruh kebutuhan para startup, freelancer, dan pekerja kreatif. Kolega Coworking Space di Tokopedia Tower ini bisa digunakan pada akhir 2019.





Close [X]
×