Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Stasiun televisi Kompas TV mencatat angka share sebesar 9,04 untuk target MF 15+ upper saat program Debat Pertama Capres-Cawapres Pemilu 2019. Adapun MF 15+ upper berarti segmen dengan jenis kelamin pria dan wanita di usia 15 tahun ke atas.
Dari hasil share itu, Kompas TV mengalami lonjakan perolehan iklan yang signifikan dari brand. "Terlihat dari sponsor program yang banyak," kata Senior Sales Manager Kompas TV, Unggul Wicaksono kepada Kontan.co.id pada Jumat (18/1).
Mengutip Nielsen, Kompas TV mencatat rating sebesar 2,6 dengan share sebesar 9,04. TV One kemudian mengiktui dengan rating 2,5 dan share 8,7. Selanjutnya Metro TV dengan rating 1 dan share 3,49. Terakhir iNews mencatat rating 0,44 dengan share 1,53.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News