kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Konser Bon Jovi bakal jadi konser terbesar di RI


Jumat, 19 Juni 2015 / 14:19 WIB
Konser Bon Jovi bakal jadi konser terbesar di RI


Sumber: TribunNews.com | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Berakhir sudah penantian para penggemar Bon Jovi untuk menyaksikan langsung aksi band idola mereka. Ya, setelah terakhir kali menggelar konser pertamanya di Jakarta 20 tahun silam, Bon Jovi akan kembali menghibur penggemarnya di Indonesia.

Bersiaplah untuk Bon Jovi Live! Konser kedua Bon Jovi di Tanah Air ini akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 September 2015.

Dipromotori oleh Live Nation Indonesia, promtor konser baru kolaborasi Java Festival Production (JFP) Indonesia dengan Live Nation, konser kali ini adalah bagian dari rangkaian tur Bon Jovi di Asia.

Jakarta menjadi kota pertama yang disambangi band rock asal New Jersey, Amerika Serikat, tersebut sebelum mengunjungi kota-kota lainnya di Asia.

"Bon Jovi memiliki jumlah penggemar yang cukup besar di Indonesia dan sudah 20 tahun mereka tidak menghibur penggemarnya di sini. Inilah alasan mereka memilih Jakarta untuk mengawali tur di Asia," ucap Kimberley Fraser, Managing Director, Live Nation Indonesia, saat jumpa pers, Kamis (18/6).

Kimberly memastikan, konser Bon Jovi kali ini bakal menjadi konser terbesar yang pernah ada di Indonesia. Betapa tidak, Live Nation menargetkan 40.000 pasang mata akan menyaksikan konser tersebut secara langsung sesuai dengan jumlah tiket yang tersedia.

Saking besarnya, persiapan konser tersebut diprediksikan memakan waktu yang cukup lama, khususnya untuk persiapan panggung.

"Kami mengkalkulasi, persiapan untuk panggung sendiri bisa mencapai 7-10 hari lamanya. Bagi kami (JFP) ini adalah pertama kalinya," ujar Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production.

Dewi optimis, konser band yang digawangi Jon Bon Jovi, David Bryan, dan Tico Torres ini bakal berlangsung spektakuler seperti konser-konser mereka sebelumnya. Dalam sejarah kariernya, empat kali mereka menempati urutan pertama daftar konser terlaris di dunia dalam kurun 5 tahun terakhir.

Terlepas dari tren musik yang berganti dan semakin banyaknya pendatang baru di belantika musik, band yang dibentuk 1983 silam itu tetap mendapat tempat di hati penggemarnya.

Sejumlah hits abadi mereka antara lain "Livin' on A Prayer", "You Give Love A Bad Name", dan "It's My Life".

Performa mereka pun tetap energik meski usia tidak muda lagi. Tidak mengherankan, konser mereka selalu laris manis dipenuhi penggemar setia.

Belum diketahui pasti berapa jumlah lagu yang bakal mereka nyanyikan saat konser di Jakarta nanti. "Yang jelas durasi konsernya akan cukup lama demi memuaskan penggemar," kata Kimberly.

Tiket mulai tersedia pada 29 Juni mendatang di www.bonjovijakarta.com. "Untuk harga tiket, akan segera kami umumkan sebelum 29 Juni," ujar dia. (Daniel Ngantung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×