kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45839,62   -5,89   -0.70%
  • EMAS1.349.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Konsumen Berkesempatan Memilih Properti Terbaik Lewat Voting Golden Property Award


Kamis, 30 Mei 2024 / 12:33 WIB
Konsumen Berkesempatan Memilih Properti Terbaik Lewat Voting Golden Property Award
ILUSTRASI. Golden Properti Award


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Konsumen diajak untuk ikut andil dalam memilih perusahaan properti terbaik dalam Golden Property Award (GPA) The People's Choice 2024. Hal ini sebagai bentuk objektivitas dalam melihat seberapa besar top of mind dari proyek properti di Indonesia. 

Rumah123 dan Indonesia Property Watch (IPW) adalah dibalik gelaran Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice 2024. Setelah sukses diadakan pada tahun 2022 lalu, di tahun 2024 ini, ditargetkan lebih dari 130.000 voting konsumen yang ikut terlibat dalam online voting melalui laman rumah123.com/gpavoting. 

Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch mengataka pihaknya menetapkan standar independen yang tinggi dalam penyelenggaraan penghargaan dan
senantiasa mempertahankannya untuk menjamin objektivitas sehingga tidak ada transaksional dalam penentuan pemenang.

"GPA The People’s Choice 2024 melibatkan partisipasi luas dari masyarakat untuk melihat seberapa besar top of mind dari proyek hingga merek di mata konsumen melalui voting langsung, sekaligus menjadi indikasi efektivitas strategi pemasaran dan promosi yang telah dilakukan perusahaan apakah sudah benar-benar menjangkau masyarakat luas atau belum," kata Ali pada press conference GPA The People Choice 2024 Rabu (29/5) sore yang dihadiri KONTAN. 

Baca Juga: Jadi Sorotan, Ini Pendapat Ekonom Soal Program Tapera

Di sisi lain, voting ini juga bisa melihat tingkatan kepuasan dari konsumen pembeli properti atau pemakai produk bahan bangunan. Pasalnya ada lebih dari 40 kategori yang akan dipilih. Diantarany ada Best Choice Housing Project, Best Choice Subsidized Housing Project, Best Choice Apartment Project, Best Choice Housing Design, Best Choice Building Material, Best Choice Home Appliance, Best Choice Bank, Best Choice Luxury Building Material, dan Company of the Year.

Sementara itu, Bharat Buxani, Senior VP Marketing Rumah123 menyampaikan sangat antusias dapat terus berkolaborasi dengan IPW dalam penyelenggaraan edisi Golden Property Awards (GPA) yang melibatkan penilaian panelis profesional maupun edisi GPA The People’s Choice yang mengutamakan penilaian konsumen luas. 

"Pada GPA The People’s Choice 2024 kali ini, kami membuat sistem voting khusus yang mudah diakses, namun tetap mengedepankan validitas tinggi untuk memastikan kualitas
pemenangnya. Dan Rumah123 mengerahkan effort yang besar untuk dapat lebih banyak lagi menjangkau konsumen di seluruh Indonesia agar dapat memberikan voting," ungkap Bharat. 

Seagai informasi, sistem voting dibuat secara satu pintu dengan validasi yang dilakukan secara real-time melalui laman rumah123.com/gpavoting mulai tanggal 7 Juni hingga 7 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×