kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kreta Indo Artha (KIA) Catatkan Penjualan 947 Unit Selama GIIAS 2022


Jumat, 26 Agustus 2022 / 15:27 WIB
Kreta Indo Artha (KIA) Catatkan Penjualan 947 Unit Selama GIIAS 2022
ILUSTRASI. Penjualan Kreta Indo Artha (KIA) di GIIAS 2022


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kreta Indo Artha (KIA) berhasil mencatatkan hasil memuaskan lewat ajang Pameran Otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Selama perhelatan, KIA mampu menjual 947 unit dengan kontribusi terbesar diperoleh dari Kia Carens dan Kia Sonet.

Utama Kovara, Sales Division Head Kreta Indo Artha mengatakan, jumlah penjualan tersebut sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh perusahaan.

"Terbukti dengan program-program penjualan yang menarik dan aktivitas di dalam booth yang menarik pengunjung, kami bisa membukukan penjualan yang sesuai dengan target kami," ungkap Utama, dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

KIA yang tampil di Hall 5, 5A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City,  memamerkan 8 model Kia yang terdiri dari, MPV keluarga, Kia Carens, Kia Sportage, 3 model electric vehicle, Kia EV6 - GT Line dan Kia Niro serta Kia Sorento HEV serta model-model yang sudah ada di pasaran, seperti Kia Grand Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere dan Kia Seltos GT Line.

Baca Juga: Jajaran Mobil Termahal di GIIAS 2022, Ada yang DIbanderol Rp 7,7 Miliar!

"Selama pameran GIIAS 2022, kami menawarkan program-program yang banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan. Kia selalu berkomitmen untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, sehingga kami menawarkan garansi berupa 5 tahun tanpa batasan kilometer. Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia," tambah Marketing & Development Division Head  Kreta Indo Artha, Ario Soerjo.

Mobil listrik yang dipamerkan juga memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.  Mobil listrik Kia EV-6 yang unit test ride nya disiapkan di Hall 10, ICE, BSD City, berhasil membuat pengunjung mengantri panjang untuk mencoba.  

KIA juga disebut Ario berhasil meraih pesanan untuk unit-unit elektrifikasi-nya walaupun belum secara resmi dijual di Indonesia.

"Kami akan terus mendukung Pameran Otomotif GIIAS, karena kami yakin, di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi merek Kia baik bagi konsumen maupun bagi Pemerintah Indonesia," pungkas Ario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×