kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kuartal I, Chatime sudah buka 10 gerai baru


Kamis, 05 April 2018 / 16:53 WIB
Kuartal I, Chatime sudah buka 10 gerai baru
ILUSTRASI. Chatime Rayakan Pembukaan Gerai ke 200


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Foods Beverages Indonesia pengelola gerai Chatime pada tahun ini kian ekspansif. Asal tahu saja, perusahaan menargetkan bisa membangun 70 gerai baru pada tahun ini dan memperluas pasar.

Adi Sunandar, Advertising and Promotion Manager PT Foods Beverages Indonesia mengatakan selain ekspansi penambahan gerai baru, perusahaan juga memperluas kota baru. Hal ini untuk lebih mendekatkan Chatime kepada pelanggan.

"Kuartal I sudah kurang lebih sekitar lebih dari 10 gerai, jadi total 211 gerai saat ini," ujar Adi kepada Kontan.co.id, Kamis (5/4).

Nana Puspa Dewi, Marketing Kawan Lama Group menambahkan ekspansi Chatime cukup masif karena permintaan yang bertumbuh. Kawan Lama Group memang tengah mengembangkan segmen F&B, selain Chatime perusahaan juga punya gerai Cup Bop. "Saya tidak bilang kontribusinya berapa tetapi yang jelas bertumbuh cukup baik," lanjutnya.

Untuk Chatime saat ini progresnya cukup baik, sejak diperkenalkan pada tahun 2011. Menurut Nana, perusahaan akan terus kembangkan segmen F&B baik melalui Chatime maupun Cup Bop. Cup Bop saat ini baru memiliki tiga gerai.

"Chatime yang jelas pastinya kami akan tambah lagi gerai-gerai baru di banyak lagi titik. Kami ingin sekali dekatkan diri kepada pelanggan sehingga kami ingin distribusi kami lebih luas lagi dari 28 kota tadi," lanjut Nana.

Adi bilang tahun ini akan banyak ekspansi ke kota baru, salah satu yang dituju sebagai ekspansi adalah Kota Malang, Jawa Timur. Sedangkan sisanya perusahaan belum mau membeberkan kota-kota mana saja yang akan dituju.

"Kota baru itu kami akan buka salah satunya di Malang, jadi tidak hanya 29 kota saja masih ada banyak lagi," tambah Adi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×