kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Kulo Group rambah gerai makanan melalui Pochajjang


Kamis, 21 Maret 2019 / 16:54 WIB
Kulo Group rambah gerai makanan melalui Pochajjang


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kulo Group yang telah memiliki 250 gerai kedai kopi Kulo pada hari ini mulai melakukan perluasan bisnis dengan menggarap brand restoran Pochajjang, all you can eat Korean BBQ. Pochajjang diambil dari bahasa Korea dimana Pocha berarti tenda dan jjang artinya terbaik.

Gerai pertama Pochajjang yang beroperasi dibuka di Jl Gandaria 1 No.20, Kramat Pela, Kebayoran Baru dan beroperasi setiap hari mulai dari pukul 17:00 - 23:00. Kapasitas restoran mencapai 128 orang.

Restoran all you can eat Korean BBQ ini menawarkan dua pilihan menu Rp 99.000 untuk Premium Beef dan Rp 129.900 untuk Wagyu Beef, masing-masing pilihan dilengkapi dengan banchan atau menu pendamping yang terdiri dari Japchae, Pajeon dan Karaage.

Pochajjang menyajikan potongan daging woo samgyup atau beef belly tipis karena tekstur potongan daging ini lembut dan juicy dengan 4 varian rasa daging yang sudah dimarinasi yaitu Bulgogi, Spicy Bulgogi, Honey Soy dan Black pepper dan 1 pilihan daging ayam dengan rasa barbeque.

Untuk daging wagyu tersedia dalam rasa original dan Bulgogi. Semua menu ini diracik oleh Chef Korea, untuk memastikan Pochajjang menghadirkan cita rasa kuliner Korean barbeque yang otentik bagi masyarakat Indonesia.

Michael Bunyamin, Co Founder KULO Group, mengatakan misi dari KULO group adalah menghadirkan konsep food and beverage yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia dan menarik untuk peluang franchise. Setelah sukses dengan usaha minuman, Kedai Kopi Kulo, pihaknya mempelajari tren kuliner yang bisa diadaptasi dan cocok di lidah masyarakat Indonesia.

"Pochajjang lahir karena kuliner Korea sudah akrab di lidah masyarakat dan memberikan pilihan restoran Korean barbeque yang lebih terjangkau dengan rasa lezat,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (21/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×