kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45896,39   -1,63   -0.18%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lakukan Ekspansi, Diamond Pavilion Hadir di Neo Soho, Jakarta


Sabtu, 02 Desember 2023 / 15:57 WIB
Lakukan Ekspansi, Diamond Pavilion Hadir di Neo Soho, Jakarta
ILUSTRASI. Model dengan busana karya Felicia Quincy mengenakan perhiasan bertabur berlian koleksi terbaru Lino and Sons bertema Ballet Collection pada pameran Surabaya International Jewelry Fair (SIJF) 2022 di Hotel Shangri-La, Sabtu (5/11/2022). Tahun 2023 mendatang tren berlian diprediksi akan kembali mengacu pada model yang klasik dengan warna white gold. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Diamond Pavilion, merek perhiasan berlian yang telah menjadi bagian dari Grup Semar Nusantara sejak 1969 mengumumkan kehadiran dan komitmennya dalam dunia perhiasan. 

Chief Operating Officer Semar Nusantara, Vanya Gotama, mengatakan slogan "Diamond for Everyone Who Wants to Celebrate Their Life Journey" mencerminkan keyakinan bahwa setiap perhiasan berlian membawa kisah hidup yang sarat makna dari pemiliknya.

"Kami melihat perhiasan berlian kami sebagai jendela yang mengenang kembali kisah sukses dan pencapaian hidup setiap wanita. Diamond Pavilion bukan sekadar perhiasan, melainkan pembuat kenangan. It's a memory maker," ungkap Vanya dalam keterangannya seperti dikutip Sabtu (2/12).

Baca Juga: Batu Berlian Royal Blue Terjual Seharga Rp 683,5 Miliar di Balai Lelang Christie's

Sejak berdirinya pada tahun 1969, Diamond Pavilion telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang menghargai keindahan sejati dan kualitas tanpa kompromi. 

Dengan toko-toko yang tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Jakarta, Diamond Pavilion memperingati perjalanan hidup melalui keindahan berlian, menawarkan berlian dengan kualitas warna (color) F dan kejernihan (clarity) VVS.

Diamond Pavilion menjanjikan harga yang kompetitif, serta layanan jual-kembali (buy-back guarantee) sebagai bentuk kepercayaan kepada pelanggan. Keamanan dan kepuasan pelanggan diklaim menjadi prioritas utama bagi Diamond Pavilion.

Diamond Pavilion melakukan ekspansi dengan hadir di Mall Neo Soho, Jakarta. 

Baca Juga: Inspirasi Kilau Bisnis Cincin Kawin dan Anniversary Custom dari Kotagede Jewellery

Dengan eksistensi baru ini, Diamond Pavilion di Neo Soho tidak hanya menjadi destinasi perbelanjaan berlian terkemuka, tetapi juga menjadi sarana untuk merayakan setiap langkah hidup dengan keindahan dan kemewahan yang dihadirkan oleh perhiasan berlian berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×