kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS996.000 0,40%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Lanjutkan ekspansi, Yiho Jakarta resmikan marketing galery Sentosa Park


Kamis, 15 Oktober 2020 / 19:17 WIB
Lanjutkan ekspansi, Yiho Jakarta resmikan marketing galery Sentosa Park
ILUSTRASI. PT Yiho Jakarta Real Estate Development resmikan Marketing Galery Sentosa Park.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah pengembang terus melanjutkan ekspansi meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir. Developer telah beradaptasi dengan kondisi  dan menghadirkan inovasi dalam mengembangkan proyeknya.

PT Yiho Jakarta Real Estate Development misalnya telah melakukan peresmian Marketing Gallery di kawasan perumahan Sentosa Park, Tangerang New City, hari ini Kamis (15/10).  Di samping Marketing Gallery tersebut juga telah dibangun  dua unit rumah contoh (show unit) yang lengkap dengan furniturenya.

CEO PT Yiho Jakarta Real Estate Development, Richard Oh mengatakan, Marketing Gallery akan memberikan kemudahan bagi konsumen agar lebih leluasa saat memilih hunian di Sentosa Park.

Baca Juga: Pengembang asal Hong Kong rilis perumahan baru di Tangerang

Ia memastikan hunian yang dibangun dengan konsep Singapura itu akan menjadi pilihan di era new normal saat ini karena merupakan hunian premium berstandar internasional.

“Kami menghadirkan Sentosa Park sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat akan hunian nyaman dan sehat, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Setiap bangunan memiliki kualitas yang terjamin dan desain unit juga disesuaikan untuk menjawab kebutuhan hunian sehat dan sangat mendukung pelaksanaan work from home,” ujar Richard Oh dalam keterangan resminya, Kamis (15/10).

Yiho Jakarta Real Estate Development mengembangkan Sentosa Park dibangun di tanah seluas 10 hektare (ha).  Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group yang memiliki kantor pusat di China, Singapura, dan Hong Kong. Bisnis utamanya pengembangan sektor properti, pariwisata, pendidikan, investasi finansial, dan industri mineral.

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun dan rekam jejak kesuksesan di lebih dari 70 proyek sektor properti yang tersebar di berbagai negara, PT Yiho optimistis akan mengulang kesuksesan yang sama di Sentosa Park.

Total hunian akan dibangun di Sentosa Park sebanyak 1.053 unit dalam beberapa tahap. Tahap pertama dikembangkan Siloso District sebanyak 212 unit.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×