kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Lautan Natural Krimerindo mulai manfaatkan media digital


Minggu, 06 Oktober 2019 / 23:23 WIB

Lautan Natural Krimerindo mulai manfaatkan media digital
ILUSTRASI. PT Lautan Luas Tbk (LTLS)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada ragam cara bagi pebisnis untuk melakukan promosi produk. Salah satunya dengan memanfaatkan sarana digital seperti media sosial. Langkah ini dilakukan oleh PT Lautan Natural Krimerindo. Anak usaha dari PT Lautan Luas Tbk (LTLS) tersebut tengah gencar mempromosikan produk unggulannya yakni krimer berlabel Fiber Creme.

Perusahaan ini mulai memanfaatkan sarana digital seperti YouTube dengan membuat web series berlabel Ekspedisi Semangat Generasi Millenials atau Ekspedisi Segaris. Untuk menarik perhatian, serial tersebut mengetengahkan serial perjalanan wisata dari Sabang sampai Merauke tanpa henti. Mereka pun menggandeng Kevin Hendrawan dan menampilkan serial wisata tersebut di kanal YouTube.

Baca Juga: Akibat Perang Dagang, Pendapatan LTLS diperkirakan Tetap Tumbuh Tapi Laba Stagnan

Sejauh ini sudah ada 23 episode dengan ragam destinasi yang ditampilkan tanpa henti dan mendapat pengakuan dari Museum Rekor Dunia Muri. Kevin mengklaim, serial tersebut mendapat respon positif dari penonton You Tube.

Direktur PT Lautan Natural Krimerindo, Hendrik Gunawan berharap, serial tersebut bisa memberi pemantik bagi perusahaan ini untuk terus mengembangkan produk anyar. “Kami akan terus berkarya dan menciptakan produk daam negeri yang inovatif,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (6/10).

Baca Juga: Kesegaran sesaat bisnis thai tea

Lautan Natural Krimerindo memang harus melakukan hal tersebut. Maklum, produk yang baru berjalan dua tahun lalu tersebut awalnya dipasarkan dengan metode business to business. Namun untuk memperluas pasar mulai  menjalankan pemasaran secara ritel. Apalagi produk krimer ini diklaim lebih sehat karena mengandung serat sayuran, oligosakarida dan minyak kelapa.


Reporter: Markus Sumartomdjon
Editor: Markus Sumartomjon

Video Pilihan


Close [X]
×