kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan 24 jam Garuda berada di hotel Borobudur


Kamis, 27 November 2014 / 13:47 WIB
Layanan 24 jam Garuda berada di hotel Borobudur
ILUSTRASI. Program Harga Promo Superindo 13 Juni 2023, Cek Diskon Menarik!


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meresmikan kantor penjualan dan layanan baru di Hotel Borobudur, Jakarta. Kantor ini merupakan satu – satunya di Indonesia yang akan dioperasikan selama 24 jam untuk  melayani para pengguna jasa - yang karena kesibukannya - menuntut fleksibilitas dalam hal waktu pelayanan.

Pembukaan kantor penjualan dan layanan baru tersebut juga sebagai bentuk komitmen Garuda untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa.

Kantor baru ini akan melayani permintaan reservasi pembukuan, pembelian tiket, city check-in, layanan program frequent flier GarudaMiles dan layanan pre flight lainnya. Karena dibuka 24 jam, kantor ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna jasa untuk melakukan transaksi pembelian tiket, perubahan reservasi atau melakukan city check-in dengan waktu yang lebih fleksibel.

Selain Call Center Garuda, kantor penjualan di Hotel Borobudur ini merupakan satu-satunya kantor penjualan dan layanan di Indonesia yang memberikan pelayanan selama 24 jam.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Erik Meijer mengungkapkan, pembukaan kantor penjualan dan layanan tersebut merupakan bagian dari program peningkatan layanan Garuda kepada para pengguna jasa.

“Pembukaan kantor penjualan dan layanan 24 jam di Hotel Borobudur ini didasarkan oleh Komitmen Garuda Indonesia untuk selalu memenuhi harapan pengguna jasa yang semakin meningkat - khususnya untuk dapat mengakses layanan Garuda kapan saja,” kata Erik.

“Saat ini, selain call center dan online booking, masyarakat masih membutuhkan kantor penjualan dalam melakukan reservasi dan pembelian tiket. Pengembangan kantor penjualan juga dimaksudkan untuk menjangkau langsung para pelanggan Garuda Indonesia di berbagai wilayah untuk melaksanakan pembelian tiket, city check-in, dan layanan Garuda Indonesia lainnya,” tambah Erik. (Hendra Gunawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×